Pemkab. Bandung Selalu Sipa Mendukung Program Kerja PWI

SOREANG, Ekpos.Com >> Pemerintah Kabupaten Bandung akan selalu siap mendukung program kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Bandung.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kab. Bandung saat menghadiri Kongres PWI di Aula Kantor PWI Kab. Bandung, pada Selasa, 14 November 2023.

Acara konferensi ini dalam rangka penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus PWI periode sebelumnya, sekaligus pemilihan Ketua PWI Kab. Bandung periode 2023-2026.

“Saya atas nama Bupati Bandung, mengucapkan selamat melaksanakan konferensi, sebagai agenda tertinggi di PWI Kabupaten Bandung, untuk menentukan kepemimpinan PWI kedepan sesuai dengan peraturan dasar dan peraturan rumah tangga PWI yang berlaku. Apapun yang terjadi ini di dinamika, yang merupakan bagian dari sistem yang terbangun,” Kepala Diskominfo (Kadiskominfo) Kab.Bandung H. Yosep Nugraha S.H., M.I.P di sela kegiatan.

“Kami pemerintah daerah senantiasa siap mendukung dan mendorong kinerja PWI Kabupaten Bandung, untuk sama-sama kita membangun Kabupaten Bandung,” imbuhnya.

Saat disinggung tentang sinergitas pemerintah daerah dengan wartawan khususnya PWI, Yosep mengatakan, sinergitas tersebut telah terjalin dengan baik.

“Dalam penilaian kami, sinergitas itu sangat baik, bagaimana hubungan kami antara Pemda dengan PWI sudah terjalin sinergitas yang sangat baik, tinggal kedepan bagaimana hubungan yang baik ini diaktualisasikan dalam konsep-konsep program pembangunan bersama,” ungkapnya.

Yosep menilai, pemerintah dengan wartawan memiliki niat yang sama, yaitu untuk membangun masyarakat Kabupaten Bandung.

“Cuman yang dibedakan adalah peran dan fungsinya, sinergitas dan peran pungsi ini lah yang harus kita rajut menjadi satu kekuatan yang besar, bagaimana kita mengakselerasi pembangunan, mewujudkan Kabupaten Bandung yang Bedas,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PWI Kab. Bandung, Kadis Kominfo yang mewakili Bupati Bandung, perwakilan Camat Soreang, Kepala SMA Soreang, Kapolresta Bandung, Kanit Intel Polresta Bandung, Kapolsek Soreang, seluruh anggota PWI Kab. Bandung, serta tamu undangan lainnya.*

Total
0
Shares
Previous Article

Diikuti 2.229 Atlet, UIN SGD Gelar Turnamen Taekwondo Championship V

Next Article

Smart City Berikan Kemudahan Pelayanan Masyarakat

Related Posts