H. DWI HANDRIADI, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 No 7 Partai Ummat: Prioritas Sarana Prasarana Olah Raga dan Para Penggiat Olahraga

 

Jakarta – ekpos.com – “Bila saya terpilih menjadi anggota legislatif DPRD DKI Jakarta, saya akan memperjuangkan kebutuhan pokok yang murah bagi masyarakat,” ujar DWI HANDRIADI, yang biasa dipanggil Bang Andre (Panggilan kecil) saat di temui di kantor KPSN (Keluarga Pencak Silat Nusantara) Jakarta Utara.

“Dan memperjuangkan lapangan pekerjaan yang terbuka lebar baik bagi fresh graduate maupun masyarakat lain para pencari nafkah halal dan yang lebih penting memperbanyak menyediakan pasilitas kesehatan yang bisa terjangkau bagi masyarakat menengah kebawah,” tambah pencinta olah raga pencak silat ini dan pernah berprestasi di tingkat DKI Jakarta yang saat ini duduk sebagai ketua KPSN Jakarta Utara.

Selain itu, saya juga akan memperjuangkan banyaknya penyediaan sarana prasarana fasilitas olah raga dijakarta barat khususnya, DKI Jakarta umumnya” lanjut alumni STEI Swadaya dan pernah satu almamater dengan Zainudin Almali mantan Menpora.

“Dengan tujuan akhir Jakarta Barat, khususnya dan DAPIL 10 pada umumnya akan menjadi barometer pengembangan olahraga baik nasional maupun internasional,” pungkasnya. (Syarif).

Total
0
Shares
Previous Article

Kasal Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Tiga Perwira Tinggi

Next Article

Menhan Prabowo Pimpin Pertemuan Para Menhan Negara Anggota ASEAN Ke-17

Related Posts