Prajurit TNI AL Wilayah Sabang Terima Sosialisasi Dari Tim Safari Logistik TNI AL

Sabang – ekpos.com, Wakil Asisten Logistik Kasal (Waaslog) Laksma TNI H. Maman Rohman, S.T., M.Han., beserta Staf menyampaikan kebijakan logistik dan memberikan supervisi/pendamping langsung proses penyelesaian masalah bidang logistik di Kotama/Satker, khususnya di wilayah Sabang meliputi Guskamla Koarmada I, Lanal Sabang, Fasharkan Sabang, dan Lanudal Sabang., bertempat di Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Senin (13/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Safari Logistik Mabesal yang dipimpin oleh Waaslog Kasal Laksma TNI H. Maman Rohman, S.T., M.Han.

“Kegiatan safari logistik merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tim Staf Logistik TNI AL dari Mabesal dalam rangka pengawasan kegiatan bidang logistik di jajaran bawahnya, dengan kegiatan safari logistik ini diharapkan para perwira TNI AL dapat mengetahui kebijakan-kebijakan bidang logistik TNI AL, pedoman dalam kedinasan sehari-hari, melihat sangat penting dan bermanfaatnya kegiatan ini maka beruntunglah kita berkesempatan mendapatkan kunjungan safari logistik tahun 2023. Kepada seluruh prajurit TNI AL jajaran Lantamal 1 serta prajurit TNI AL wilayah Sabang marilah kita mengikuti kegiatan safari logistik ini dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh sehingga tujuan serta sasaran pokok dari kegiatan ini dapat tercapai secara maksimal. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancer” ujar Danlanal Sabang.

Disamping itu juga dilakukan paparan dari Guskamla Koarmada I, Lanal Sabang, Fasharkan Sabang, dan Lanudal Sabang, dilanjutkan dengan kunjungan dan peninjauan di Lanudal Sabang, Rumkital J.Lilipory Sabang, Fasharkan Sabang, dan Guskamla Koarmada I, Dermaga Lanal Sabang, serta fasilitas lainnya.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Meriahkan HUT Armada Tahun 2023, Lanal Dumai Laksanakan Pertandingan Olahraga Bulutangkis

Next Article

bank bjb Tawarkan Sukuk Pemerintah ST011 dengan Penawaran Menarik

Related Posts