Pelda Sahrul Dampingi Menwa UIN SATU Ikuti Lomba Ketangkasan Menwa se-Indonesia

 

Tulungagung – ekpos.com – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2023, anggota Kodim 0807/Tulungagung, Pelda Sahrul dan Serka Husnan Arifin turut mendampingi anggota Menwa Kampus UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dalam perjalanan menuju Dodik Bela Negara Rindam V/Brawijaya, Rabu (22/11/2023).

Menwa Kampus UIN SATU akan mengikuti Lomba Ketangkasan Menwa se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Pangdam V/Brawijaya. Kegiatan lomba ini dihelat oleh Rindam V/Brawijaya dan akan berlangsung di Malang sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Pahlawan. Lomba Ketangkasan Menwa ini akan membuka persaingan sengit dalam tiga jenis lomba, yaitu halang rintang, renang dasar militer dan menembak.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjend TNI Farid Makruf MA, akan membuka secara resmi Lomba Ketangkasan Menwa se-Indonesia pada Jum’at (24 November 2023), pukul 07.15 di Lapangan Rampal Kota Malang. Sebanyak 40 kontingen Menwa dari seluruh Indonesia diharapkan akan berpartisipasi dalam lomba ini.

Hari ini, 22 November 2023, Menwa Kampus UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung telah melaksanakan proses registrasi kepada panitia penyelenggara sebagai persiapan menghadapi kompetisi yang akan dimulai dalam beberapa hari ke depan.

Kodim 0807/Tulungagung memberikan dukungan penuh kepada Menwa Kampus UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dalam upaya mereka, untuk meraih prestasi di Lomba Ketangkasan Menwa se-Indonesia. Semangat juang dan semangat bela negara diharapkan akan menjadi bagian dari perayaan Hari Pahlawan yang penuh makna ini.

Diharapkan, keikutsertaan para anggota Menwa dalam lomba ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus mengembangkan semangat patriotisme dan ketangguhan dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Danrem 081/DSJ Beri Bansos Kepada Prajurit dan Keluarganya yang Sakit Menahun

Next Article

Danramil 0801/01 Pacitan Hadiri Sosialisasi Penerangan Dan Pelayanan Hukum

Related Posts