Penghijauan dan Lestarikan Lingkungan, Koramil 06/Cakung Bersama Tiga Pilar Cek Lokasi Lahan Tanam

 

Jakarta – ekpos.com, Kodim 0505/Jakarta timur – Danamil 06/Cakung Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat Bersama Camat Fajar Eko Satrio,S,STP, MA dan Wapolsek Cakung AKP Tifai mengecek lokasi lahan yang akan ditanam seribu pohon oleh Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak dan PJ. Gubernur Heru bertempat di Rusun Pulo Jahe RT.06/05 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung, Kamis (23/11/23).

Sambutan Camat Cakung
Pada giat apel kesiapan penanaman pohon bersama Pangkostrad dan PJ. Gubernur DKI Jakarta, mari kita laksanakan pembersihan sepanjang route lahan yang akan ditanam Pohon produktif.

Upaya penghijauan dengan penanaman pohon produktif tersebut di sepanjang Route lahan yang akan ditanam Pohon diwilayah RW.05 Pulo Jahe Kelurahan Jatinegara.

Dilokasi penanaman pohon produktif tersebut, Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat Danramil 06/Cakung mengatakan, “Hari ini Koramil bersama dengan Tiga Pilar Forkopimcam, melaksanakan pembersihan lahan yang akan ditanam Pohon produktif, yang nantinya akan ditanam sebanyak 1000 pohon dengan berbagai jenis seperti pohon mangga, rambutan, Durian, trembesi dan mahoni, dll.

Penghijauan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dan TNI-POLRI untuk menjaga dan melestarikan lingkungan hidup agar menjadi lebih sehat, sejuk dan Asri.

“Melestarikan lingkungan hidup dengan Penghijauan ini dapat mengurangi polusi udara yang berasal dari asap kendaraan bermotor, oleh daun-daun pepohonan yang hijau menjadi oksigen yang dibutuhkan manusia serta mahluk hidup lainnya.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Komandan Lanal Dumai Hadir Dalam Entry Briefing Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Belawan

Next Article

Dubes Ubaedillah: Negara Hadir, Lindungi WNI Bermasalah Hukum di Brunei

Related Posts