IKWI Jabar Gandeng KF Gelar Pap Smear Gratis

BANDUNG-Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat bekerjasama dengan Kimia Farma mengadakan pemeriksaan Pap Smear dan Diabetes Melitus Gratis dengan bonus pemeriksaan Kulit dengan Metode LED Skin Analyzer & Whole Body cek up Metode Quantum di Aula PWI Jabar Jalan Wartawan II no 23 Kota Bandung, Jumat (24/11/2023).

Ketua IKWI Jawa Barat Jiean Ajiyanpi Novalia dalam sambutannya mengapresiasi keikutsertaan ibu-ibu peserta.

“Kegiatan ini merupakan bukti nyata kemanfaatan IKWI untuk masyarakat sekitar,”ujar Jiean.

Sementara itu, Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Kimia Farma atas kerjasama yang positif terutama untuk kesehatan ibu-ibu.

Sementara perwakilan Kimia Farma Poppy Sarah Juliana menyatakan, pihaknya sangat senang bisa turut mewujudkan kemanfaatan IKWI di masyarakat umum.

Kimia farma menurut Poppy mengusung konsep One Stop Health Care Solution (OSHCS) serta menawarkan layanan kesehatan terpadu berupa layanan farmasi, klinik kesehatan (pratama atau utama) dan laboratorium klinik dengan tagline “Ingat Sehat Ingat Kimia Farma”.

“Kimia Farma juga kini menghadirkan Marvee Clinic by Kimia Farma sebagai salah satu klinik kecantikan dan produk perawatan kulit yang komprehensif, ujar Poppy.

Visi dan misi Marvee sebagai solusi untuk membantu permasalahan kulit yang terpercaya, aman dan tepat untuk wanita dan pria Indonesia. Didukung dengan teknologi modern serta dokter kulit yang profesional dan terlatih.

Pemeriksaan Pap Smear dan Diabetes Melitus diikuti oleh 50 peserta dari berbagai kalangan masyarakat.

Kegiatan ini disponsori oleh Kimia Farma Laboratorium, Kimia Farma Apotek, Marvel, Selensia dan Al Ma’soem.*

Total
0
Shares
Previous Article

Terus Tingkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan, Balai Pengobatan Lanal Bengkulu Targetkan Akreditasi Paripurna

Next Article

Libatkan 279 Atlet, Kota Bandung Siap Raih Juara Umum Porpemda 2023

Related Posts