Masjid Nurul Iman Perum Sakinah Residence, Perlu Bantuan

Sukabumi – ekpos.com – Masjid Nurul Iman, Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, yang berada dilingkungan Perumahan Sakinah Residence perlu batuan dana pihak ketiga. “Sebesar apapun kami siap menerima, apa itu fisik atau materi,” ucap Heri, yang ditunjuk Ketua RW setempat yang didampingi unsur pengurus DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) lainnya, Sabtu (25/11).

Menurut Heri, pekerjaan kami lakukan secara bertahap, sesuai dana atau material yang ngebantu dan masuk, katanya.

Diakui Heri, ketika akan menerima bantuan uang tunai dari beberapa tokoh penyandang dana, namun Heri enggan menyebutkan nama donatur tersebut, malah dirinya merasa malu. Pasalnya, saat pengambilan uang tersebut, Heri hanya berpakaian kaos oblong dan celana pendek, ia merasa minder betapa tidak seluruh penerima bantuan uang tunai tersebut berpakaian formal. “Tapi alhamdulillah diberikan juga bantuannya,” katanya dihadapan para pengurus DKM Masjid Nurul Iman.

Dari sekian pekerja, satu diantaranya mengatakan pada awak media online, Masjid Nurul Iman, belum atau tidak bisa disebutkan sebagai Masjid Jami, kendatipun bisa menampung jemaah lebih dari 40 orang. “Kalau yang namannya Masjid Jami itu bisa dipakai tempat sholat Jumatan,” katanya. (Aki Yunus/Agus Teguh).

 

Total
0
Shares
Previous Article

Dandim Bersama Sekda Demak Pimpin Rakor Bulan Dana PMI Kabupaten Demak Tahun 2023

Next Article

Komunitas Pejalan Kaki Pagi, Selalu Jaga Stamina

Related Posts