Muspika Ngunut Ikuti Tasyakuran Hari PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2023

 

Tulungagung – ekpos.com – Danramil Tipe B 0807/05 Ngunut, Lettu Inf Gatot Priyadi bersama Muspika Ngunut dan anggota menghadiri kegiatan Tasyakuran Hari PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2023 di kantor Unit Pelayananan Administrasi Satuan Pendidikan (UPASP) Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Senin (27/11/2023).

Lettu Inf Gatot Priyadi menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja para guru. Ia menekankan bahwa, tanpa keberadaan guru, para generasi muda tidak akan tumbuh menjadi individu yang berarti dan tanpa bimbingan mereka, masa depan mereka akan terasa kabur.

“Peranan seorang guru memiliki tugas yang sangat mulia, membentuk masa depan bangsa. Semua dimulai dan berakhir dari guru. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang dengan ikhlas mendidik anak-anak melalui bangku sekolah,” ujar Lettu Inf Gatot Priyadi.

Beliau juga menambahkan bahwa, peringatan Hari Guru bukan sekadar memberikan apresiasi kepada para guru, tetapi juga sebagai langkah untuk mengokohkan tekad dalam menjalankan tugas mulia, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan.

Acara Tasyakuran Hari PGRI dan Hari Guru Nasional dihadiri dengan penuh semangat oleh para guru, Muspika Ngunut dan anggota Koramil, Polsek dan Kecamatan Ngunut. Semua pihak sepakat untuk terus mendukung dan menghargai peran guru dalam membangun generasi yang cerdas dan berintegritas.

“Semoga peringatan Hari Guru ini menjadi momentum untuk selalu menghargai, mendukung, dan bekerja sama dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tulungagung,” ujarnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Kemendagri Terima Kunjungan Kerja Bapemperda DPRD Provinsi Maluku Utara

Next Article

Airlangga Instruksikan Paulus Waterpauw Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Related Posts