Massa Pendukung Pasangan Ganjar dan Mahfud Padati Mumunggang

Kab Bandung. Ekpos.Com — Ratusan massa pendukung pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, padati Lapangan Bola Mumunggang RW 02, Kampung Beringin Desa Margamekar, Bale Endah, Kab. Bandung, Jumat (30/11/2022).

Mereka berbondong-bondong untuk berpartisipasi pada acara gerakjalan dan senam massal yang digelar oleh relawan Sajajar (sajabar jeung Ganjar).

Kondisi lapangan yang becek bekas diguyur hujan semalaman tak menyurutkan mereka bergoyang bersama. Bahkan sesekali teriakan terdengar menyebutkan Pasangan Ganjar dan Mahfud pasti menang.

Salahseorang warga Kampung Cireungit, Kab. Bandung Odang Sutisna (48) meyakini bahwa pasangan Ganjar-Mahfud bakal menang pada kontestasi Pilpres mendatang.

Ia melihat sosok Ganjar sangat memasyarakat, sehingga tak heran kalau pendukungnya banyak.

“Saya Yakin dengan sikapnya yang merakayat pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud menang pada Pilpres nanti,” ungkapnya saat ditemui di lapangan.

Koordinator Sajajar wilayah Jabar, Aziz menyebutkan bahwa kegiatan Pesta Rakyat tersebut murni digelar atas inisiasi seluruh pengurus dan relawan Sajajar, tanpa adanya embel-embel atau atribut partai.

“Kita menyelenggaraklan kegiatan ini murni dari kami selaku relawan Ganjar-Mahfud tanpa ada embel-embel partai. Jadi kegiatan ini kami gelar murni untuk memberikan sajian hiburan buat masyarakat,” jelasnya.

Dikatakan Azis, selain gerak jalan dan senam bersama, pihaknya juga menggelar pagelaran musik yang dimeriahkan oleh Ria Talenta dan Yanti Puja diiringi Cipta Wening Etnik Musik sewra pergelaran musik daerah sepertyi pencak silat dari Gajah Putih Mega Paksi Pusaka, Ruyung Kawung dan Dangiang Sunda.

“ Kita coba kolaborasikan kesenian daerah dengan musik etnik. Sedangkan untuk membantu ekonomi masyuarakat kita juga akomodir puluhan UMKM.

Sedangkan untuk acara puncak kita sajikan wayang golek dari Giriharja Putra 3 yang akan digelar nanti malam sekaligus penutup acara,” jelasna.

Dengan antusiasnya massa menghadiri kegiatan yang diselenggarakanya itu, ia meyakini bahwa pasangan Capres dan Cawapres yang diusungnya bisa memenangkan kontestasi.

“Bisa kita lihat, para pendukung begitu berbondong-bondong datang meskipun kondisi lapangan becek , bahkan di beberapa wilayah Kab. Bandung dilanda banjir mereka tetap datang. Dan itu harus kita apresiasi,” pungkasnya.**

Total
0
Shares
Previous Article

Transparan Berikan Informasi, bjb Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023

Next Article

Pos TNI AL Bengkalis Laksanakan SAR Kapal Tenggelam di Perairan Tanjung Buton Kabupaten Siak

Related Posts