Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023

 

Bali – ekpos.com, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P menerima penghargaan dalam rangka Apresiasi dan penganugerahan kepada Unit Kerja yang memperoleh anugrah Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dari Kemenpan RI Tahun 2023 di Bali Nusa Dua Convention Center 1 Kawasan Terpadu ITDC NW/1, Nusa Dua Bali. Rabu (6/12/2023)

Rasa syukur dan haru menyelimuti hati dan perasaan seluruh Prajurit Korem 073/Mkt atas penganugerahan predikat WBK, tak terkecuali Danrem 073/Mkt yang menerima langsung penganugerahan tersebut. Kerja keras tak kenal waktu sekarang telah membuahkan hasil yang gemilang dengan ditetapkannya Korem 073/Makutarama meraih predikat WBK.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kemenpan RB dan diikuti oleh para Pimpinan Unit Kerja Penerima Pengannugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023 se Indonesia ini memberikan Penghargaan WBK dan WBBM kepada 109 unit kerja yang terdiri dari 85 unit kerja penerima predikat WBK dan 24 unit kerja menerima predikat WBBM.

Pernyataan Menpan RB Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si. “Reformasi Birokrasi bukanlah tujuan akhir, melainkan sarana untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, efisien dan mampu menjawab tuntutan masyarakat.” Kata Menpan.

Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin juga memberikan ucapan selamat kepada instansi yang mendapatkan predikat WBK.

“Selamat kepada instansi yang mendapat predikat B ke atas, untuk penilaian pelaksanaan RB dan SAKIP serta unit kerja instansi yang ditetapkan sebagai Zona Integritas menuju WBK dan WBBM’, kata Wapres.

“Semoga prestasi ini semakin menjadi motivasi baik bagi instansi bersangkutan dan instansi lainnya untuk terus melakukan terobosan dalam menggerakkan RB yang berdampak langsung bagi masyarakat. Semoga Allah SWT Tuhan YME senantiasa memberikan hidayahnya dan meridhoi setiap usaha yang kita lakukan.” Imbuhnya sambil menutup arahannya.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

UPT Pemasyarakatan Korwil Ciayumajakuning Laksanakan Apel Siaga Nataru dan Ikrar Netralitas Pegawai

Next Article

Integratif TNI-Polri Dalam Penyelesaian Masalah Papua

Related Posts