Pastikan Aman, Serda Maksum Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Pangan

 

Tulungagung – ekpos.com – Babinsa Blendis, Serda Maksum Harianto, anggota Koramil Tipe B 0807/14 Gondang melaksanakan pendampingan sekaligus mengamankan jalannya kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Tahap II Alokasi Desember 2023 di Balai Desa Blendis, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Senin (11/12/2023).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh 284 penerima manfaat, Babinsa Blendis memastikan kelancaran dan keamanan distribusi bantuan pangan. Bantuan yang disalurkan berupa beras seberat 10 Kg per penerima, dengan total bantuan mencapai 2.840 Kg.

Serda Maksum Harianto menjelaskan bahwa, kegiatan pendampingan ini merupakan bagian dari upaya Babinsa dalam mendukung program pemerintah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kami hadir untuk memastikan bahwa proses penyaluran berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh penerima bantuan,” ujar Serda Maksum.

Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Blendis tersebut merupakan contoh sinergi antara TNI dengan masyarakat dalam mendukung program-program pemerintah. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat yang memerlukan bantuan. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Danramil 0801/11 Donorojo Hadiri Lomba Cipta Baca Puisi Anti Korupsi Tingkat SLTP Dan SLTA

Next Article

Babinsa Serma Teguh Berperan Aktif Dalam Penyerahan Bantuan Pangan Di Desa Pakis

Related Posts