Korem 081/DSJ Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023

Madiun – ekpos.com – Memperingati Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023, Korem 081/DSJ menggelar do’a bersama yang diselenggarakan di masjid jenderal sudirman Makorem, Jl. Pahlawan, No. 50, Kota Madiun, Kamis (14/12/2023).

Do’a bersama diawali dengan salat zhuhur berjamaah dilanjutkan baca surat yasin dan diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Ustad M. Rifa’ i Afin, S.Pd dan diikuti oleh seluruh prajurit dan ASN Makorem 081/DSJ.

“Do’a bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023, untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa Prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara,’’ kata Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono kepada redaksi ditemui usai pelaksanaan do’a bersama.

Lebih lanjut, Ia katakan, do’a bersama juga untuk mengirim do’a kepada para pahlawan dan pendahulu bangsa yang sudah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan bangsa Indonesia serta kebesaran TNI AD.

‘’Ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas bertambahnya usia TNI AD yang Ke-78 Tahun dan sebagai sarana untuk memohon kepada Allah SWT agar seluruh prajurit TNI AD dan ASN diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran, dan keamanan dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk pengabdiannya kepada bangsa dan negara,’’ ucapnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Peringati Hari Juang TNI AD Ke-78, Kodim 0801/Pacitan Laksanakan Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP

Next Article

Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78, Kodim 0801/Pacitan Gelar Do'a Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

Related Posts