Sparing Futsal Menyatukan Dandim 0806/Trenggalek dan Pemerintah Kabupaten Trenggalek

 

Trenggalek – ekpos.com – Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos, M.A dan prajurit Kodim 0806/Trenggalek tak hanya terampil di ranah militer, namun juga memukau dalam dunia futsal. Sabtu (16/12/2023) sore, lapangan hijau Makodim 0806/Trenggalek menjadi saksi ketangguhan mereka dalam sparing futsal bersama Tim Sarmento yang dipimpin Bupati Trenggalek, Moch. Nur Arifin.

Sparing futsal ini bukan sekadar pertandingan olahraga, melainkan persahabatan antara Kodim 0806/Trenggalek dan Pemerintah Kabupaten Trenggalek. Inisiatif ini merupakan langkah positif untuk mempererat hubungan solidaritas dan soliditas di antara keduanya.

Dandim Yudo Aji Susanto, selain menjadi pemimpin militer, juga terbukti sebagai ahli futsal dengan skill bermain bola yang spektakuler. Keikutsertaannya dalam pertandingan tidak hanya sebagai bentuk dukungan, tetapi juga menunjukkan bahwa kegiatan ini memiliki dampak positif dalam membangun kebersamaan.

Dalam sela-sela jeda istirahat, Dandim 0806/Trenggalek menyampaikan harapannya, agar kegiatan ini menjadi wadah untuk mempererat kedekatan hubungan antara Kodim 0806/Trenggalek dan Pemerintah Kabupaten Trenggalek. Dengan demikian, soliditas keduanya tidak hanya berlangsung di ranah tugas resmi, tetapi juga melibatkan aspek kebersamaan dalam kegiatan santai seperti sparing futsal.

Sparing futsal ini bukan hanya tentang keahlian bermain bola, tetapi juga tentang membangun jalinan solidaritas yang kokoh di antara militer dan pemerintah setempat. Dandim 0806/Trenggalek dan prajuritnya telah berhasil menyatukan keahlian dan semangat dalam sebuah pertandingan yang penuh makna. Kesuksesan ini menjadi cerminan positif untuk kolaborasi yang lebih erat di masa depan. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Dampingi Penyaluran Beras, Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Berharap Bisa Bermanfaat Bagi Warga

Next Article

Ketua DPD RI Berjuang Kalahkan Nilai-nilai Barat yang Masuk dalam Sistem Bernegara Indonesia

Related Posts