Danlantamal I Kunjungan Kerja Ke Dirpolair Polda Sumut

Belawan – ekpos.com, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Belawan Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si, M.Han., CHRMP., melaksanakan kunjungan kerja ke Direktur Kepolisian Perairan Polda Sumatera Utara (Dirpolair Polda Sumut) Kombes Pol Toni Ariadi Effendi, S.H., S.I.K, M.H., M.M., bertempat di Mako Ditpolair Polda Sumut, Jalan Taman Makam Pahlawan No.01 Belawan , Sumatera Utara, Senin (18/12/2023.

Dirpolair Polda Sumut menerima dengan baik atas kunjungan tersebut. Adapun tujuan kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., sebagai Danlantamal I yang baru, serta menjalin sinergitas sekaligus memperkuat kerjasama antara Ditpolair Polda Sumut dengan Lantamal I Belawan yang selama ini berjalan dengan baik, dalam hal melaksanakan patroli pengamanan wilayah Perairan Belawan. Selain itu, juga pertukaran data dan informasi terkait kriminal untuk saling mendukung tugas dan fungsinya dalam penegakan hukum yang terjadi di wilayah Perairan Belawan. Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan rasa persaudaraan.

Turut hadir dalam kegiatan, Asops, Asintel, Aspotmar Danlantamal I, Ka. Kuwil, Danpomal Lantamal I, serta Pejabat Ditpolair Polda Sumut.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Danlantamal I Kunjungan Kerja Ke Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Belawan

Next Article

Danlanal Simeulue Kukuhkan Jabatan Dandenpomal Lanal Simeulue

Related Posts