Pengukuhan Perwira dan Taruna Akmil Warga Baru Korps Perhubungan Angkatan Darat TA 2023

 

Jakarta – ekpos.com – Kepala Pusat Perhubungan TNI AD, Mayor Jenderal TNI Iroth Sonny Edhie, mengukuhkan Perwira Siswa PA PK 11 orang dan Diktukpa 12 orang, Taruna Akmil 9 orang sebagai warga Korps Perhubungan, Senin (18/12/2023).

Pada kesempatan ini, saya selaku Kapushubad dan atas nama segenap Warga Korps Perhubungan, mengucapkan selamat kepada para perwira siswa yang telah resmi menjadi warga Korps Perhubungan TNI Angkatan Darat.

“Kalian dituntut untuk melanjutkan dan berupaya meningkatkan profesionalisme pada bidangnya guna mendukung tugas pokok TNI AD,“ ujar Kapushubad.

Dalam amanatnya, Kapushubad menekankan kepada para Pasis Pusdikhub untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit Hubad serta memelihara fisik dan mental agar selalu dalam kondisi prima dan serta loyalitas dalam setiap pelaksanaan tugas.

Acara diawali dengan penyiraman air bunga, pemasangan baret dan brivet Kapota Yudha, sebagai simbolis penerimaan warga baru Korps Perhubungan.

Turut hadir dalam acara, Waka Pushubad, Dircab Pushubad, Dirum Pushubad, Pejabat Utama Pushubad, Kasubditbinjuktrakor Sdircab Pushubad, Kasubditbinsat Sdircad Pushubad, Kabengpushub Pushubad, Kahubdam III/Siliwangi dan Danpusdikhub Pushubad, Ketua Persit KCK Cab XI PG Mabesad beserta pengurus. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Menyingkap Rahasia Keutamaan Bulan Jumadil Akhir

Next Article

Inilah Catatan DPRD untuk Rancangan Awal RPJPD Bandung 2025-2045

Related Posts