Relawan Bolone Mase Demak Gelar Nobar Debat Cawapres 2024 di Posko

Demak – ekpos.com – Puluhan relawan Bolone Mase Demak, Jum’at (22/12), berkumpul di posko Bolone Mase Jl Stasiun menggelar nonton bareng debat cawapres kedua.

Jam 19.00 para relawan sudah mulai ngumpul. “Ini sebagai bentuk dukungan moral kami kepada .as Gibran dalam menjalani salah satu tahapan pilpres,” terang Ali Shodikin, Koordinator Bolone Mase, melalui keterangannya, Jum’at malam (22/12).

Terlihat begitu semangat dan riang para relawan, disaat cawapres no urut 2 Hibran Rakabuming Raka menjawab dan menanggapi dalam sesi tanya jawab antar cawapres.

Ali Shodikin menambahkan, apa yang dilihat dan ditonton dalam debat tersebut sangat-sangat membuat kami para relawan semakin yakin dalam upaya memenangkan pasangan no urut 2, terangnya.

Rizal, salah satu relawan Bolone Mase dari Bonang melihat penampilan mas Gibran menepis dan mementahkan keraguan sebagian kecil masyarakat atas kemampuannya dan apa yang terlihat 2 cawapres lainnya bikin pucat dan merah padam, kata Rizal sambil tertawa. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (DTKTE) Menyelenggarakan FGD

Next Article

Suka Cita di Ujung Negeri, Satgas Tamalatea Pupuk Semangat Kebersamaan Dengan Warga di Perbatasan RI-PNG

Related Posts