Danrem 081/DSJ Hadiri Peringatan HUT Ke-14 PT. INKA MULTI SOLUSI

Madiun – ekpos.com – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono menghadiri perayaan HUT Ke-14 PT. INKA Multi Solusi (IMS) yang beralamat di Jl. Raya Surabaya – Madiun Km. 161 No.1, Bagi, Kec. Madiun, Kabupaten Madiun, Sabtu (23/12/2023).

Puncak perayaan HUT tersebut diselenggarakan dengan pengajian yang menghadirkan pendakwah kondang Jawa Timur, Muhammad Iqdam Kholid atau lebih dikenal Gus Iqdam.

Danrem mengatakan, selain untuk meningkatkan Iman dan Taqwa keluarga besar PT. INKA Multi Solusi, kegiatan HUT yang di kemas dalam bentuk pengajian semacam ini juga sangat penting bagi kami sebagai sarana bersosialisasi dan berkomunikasi dengan Masyarakat Kabupaten Madiun.

“Selain itu, tentunya kami juga ingin terus dapat memupuk kebersamaan dengan berbagai komponen bangsa, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan,” jelasnya.

“Dan inilah wujud kedekatan dan kecintaan kami dengan Instansi terkait di wilayah Madiun,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, tak lupa, Kolonel Inf H. Sugiyono juga tampak mengucapkan selamat atas Hari Jadi Ke-14 PT. INKA Multi Solusi.

“Selamat HUT Ke-14, semoga PT. INKA Multi Solusi ke depannya semakin lebih baik lagi dan sukses dalam berinovasi, guna menyediakan suku cadang dan kelengkapan Perkeretaapian Indonesia untuk menjadikan layanan transportasi kereta api yang nyaman dan aman bagi rakyat Indonesia,” katanya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Bentuk Karakter, Kapten Inf Sugeng Berikan Wasbang Siswa Siswi Pramuka

Next Article

Perayaan Natal 2023, Kapolres Cek Kesiapan Pengamanan di Gereja-Gereja

Related Posts