Pastikan Kesiapan Nataru, Dirkamtib DirjenPAS Kunjungi Rutan Cirebon

Kota Cirebon – ekpos.com – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) melalui Direktur Keamanan dan Ketertiban (Dirkamtib), Supriyanto melakukan kunjungan kerja ke Rutan Kelas I Cirebon, Senin (25/12/23).

Kedatangan Dirkamtib disambut oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Ahmad Fauzi, didampingi Kasubsi Adper, Kasubsi Keuangan dan Kasubsi BHPT.

Kunjungan kerja yang di lakukan Supriyanto ini dalam rangka meninjau langsung kesiapan di seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Lapas, Lpka, maupun Rutan dalam pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.

Menurut Supriyanto, kunjungan kerja ini juga sebagai wujud implementasi dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas) Reynhard Silitonga terkait 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju yaitu Deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, Berantas narkoba, serta sinergi dengan Aparat Penegak Hukum di tambah Back To Basic.

“Kami minta Rutan Cirebon untuk terus tingkatkan kewaspadaan, tetap layani masyarakat dan warga binaan dengan ikhlas,” ujarnya.

Terkait persiapan pencegahan keamanan dan ketertiban di Rutan Cirebon, menurutnya Rutan Cirebon  sudah sangat siap, tapi jangan terlena.

“Kunjungan ini sengaja tidak saya beritahu terlebih dahulu, saya ingin apa adanya terkait kesiapan menyambut Natal dan Tahun Baru di masing-masing UPT,” pungkasnya

Total
0
Shares
Previous Article

Natal Tiba Semua Bersuka Cita Tanpa Kendala di Kampung Toray

Next Article

INTIP KEISTIMEWAAN SUKA CITA NATAL SATGAS MTF TNI KONGA XXVIII-N/UNIFIL BERSAMA KONTINGEN GARUDA SATGAS DARAT, KBRI DAN DIASPORA INDONESIA

Related Posts