MGP Minta Bupati Bandung Lakukan Reformasi DPUTR

KAB. BANDUNG, Ekpos.Com — Manggala Garuda Putih (MGP) Kabupaten Bandung,  meminta Bupati Bandung HM Dadang Supriatna, segera melakukan reformasi di lingkungan Dinas PUTR Kabupaten Bamdung.

Berdasarkan temuan MGP, ada indikasikan anggaran peningkatan jalan dan jembatan di monopoli oleh para mafia proyek yang bermufakat jahat dengan oknum pejabat dinas.

“Kami harap save proyek Jalan Bojongsoang dan Jembatan Cikeruh yang kami duga telah merugikan negara oleh salah satu PT yang dipilih PUTR,” katanya Ketua MGP Kab. Bandung, Robby Anbia Somantri, melalui telepon selular, Selasa (26/12/2023).

“Jika tidak ada atensi Bupati, MGP akan menggelar aksi unjuk rasa tanggal 3 Januari 2024 di depan Gedung Kejari Kabupaten Bandung dan Kantor PUTR yang akan di koordinasi oleh Agus Satria,” ungkapnya.

Robby yang juga Caleg dari PKB Daerah Pemilihan 2 (dua) ini sangat menyesali akan adanya tindakan tersebut. Menurutnya, prilaku tersebut akan mempengaruhi kewibawaan Pemerintah Kabupaten Bandung dan merugikan negara.

Hal inilah yang mendasarinya mencalonkan diri menjadi calon legislatif. Ia berkeinginan bisa membenahi setiap permasalahan yang tetjadi di Kabupaten Bandung, terutama yang berkaitan dengan penyalahgunaan anggaran.

Ia mengajak kepada semua masyarakat untuk turut berperan serta mendampingi dan mengawasi agar Kabupaten Bandung bisa Bangkit, Edukatif, Dinamis Agamis dan Sejahtera (BEDAS) serta aman dalam setiap pelaksanaan pembangunan.

“Insya Alloh kami bekerja untuk mengabdi masyarakat dan melayani masyarakat demi menuju Kabupaten Bandung yang lebih baik lagi,” pungkasnya.*

Total
0
Shares
Previous Article

Danlanal Simeulue Tatap Muka Bersama Panglima Laot dan Masyarakat Nelayan Desa Gosong

Next Article

PRAJURIT TNI AL TOREHKAN PRESTASI INTERNASIONAL KARATE CHAMPIONSHIP 2023

Related Posts