Kinerja Terbaik, PERUMDA Tirta Raharja Sabet Penghargaan BPKP Award 2022

Perumda Tirta Raharja meraih penghargaan terbaik BPKP Award 2022 .Dok : BN/Humas

Cimahi, Ekpos.com

Komitmen kuat dalam membangun sinergitas demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Perumda Tirta Raharja Kabupaten Bandung telah menunjukan Kinerja Keuangan,Oprasional dan Tata kelola yang baik tahun 2022.Sehingga layak meraih penghargaan terbaik “BPKP Award 2023”. Penghargaan diberikan BPKP Jawa Barat di Sakura Hotel dan Residence, kabupaten Bekasi, Jumat, (15-12-2023).

Menurut Direktur Utama Perumda, Drs. H. A. Teddy Setiabudi, M. T., melalui Humas Perumda, bahwa Capaian Terbaik Kinerja Keuangan, operasional, dan Tata Kelola Perusahaan Tahun 2022 se-Jawa Barat” yang diberikan langsung oleh Bapak Samono selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat kepada Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung Drs. H. A. Teddy Setiabudi, M.T.

“Semoga penghargaan yang diterima ini bisa memotivasi kami di Perumda untuk bisa bekerja lebih baik lagi,” ujarnya kepada wartawan, melalui telepon selular Kamis 28 Desember 2023.

Oleh Sebab itu.atas nama Perumda Air Minum Tirta Raharja, Humas mengucapkan terima kasih  kepada:
1. Yang terhormat KPM-Bupati Bandung yang selalu mendukung, membimbing, mengarahkan, serta memberikan support yang luar biasa terhadap peningkatan Kinerja Tirta Raharja.
2. Jajaran Dewan Pengawas yang selalu berkolaborasi dengan Direksi  dan semua pihak untuk peningkatan semua aspek kinerja operasional.
3. Penghargaan yang tinggi kepada seluruh Manajemen dan Pegawai yang telah berupaya maksimal, baik, dan benar sesuai aturan Ini bukan sekedar lembar penghargaan, tapi ini adalah sebuah  kebanggaan dan bukti kerja keras kita semua, yang dilakukan dengan tulus ikhlas untuk perusahaan.

“Harapan terbesar kami dari penghargaan yang diterima ini bisa menjadi motivasi untuk kita semua agar kita mampu kita mempertahankannya  di tahun-tahun  berikutnya  serta lebih baik lagi.Semoga ridlho Alloh SWT senantiasa mengiringi langkah pengabdian kita,” pungkas Humas Perumda Tirta Raharja***

 

Total
0
Shares
Previous Article

Tebarkan Kasih Yang Tulus, Satgas Tamalatea Terus Door To Door di Rumah Warga

Next Article

Kritis Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Herman Khaeron Raih Penghargaan Voice Of Demokrasi 2023

Related Posts