Perumda Air Minum Tirta Raharja Raih Penghargaan Capaian Kinerja Terbaik

KAB. BANDUNG, Ekpos.Com —  Capaian Terbaik Kinerja Keuangan, operasional, dan Tata Kelola Perusahaan,  Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung, memperoleh penghargaan dari BKPP Provinsi Jawa Barat berupa “BPKP Award 2023.”

Penghargaan diserahkan langsung Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat, Samono, kepada Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung Drs. H. A. Teddy Setiabudi, M.T.

“Semoga penghargaan yang diterima ini bisa memotivasi kami di Perumda untuk bisa bekerja lebih baik lagi,” ungkap Direktur Utama Perumda, Drs. H. A. Teddy Setiabudi, M. T., melalui Humas Perumda, Kamis, (28/13/2023).

Atas nama Perumda Air Minum Tirta Raharja, Humas mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung,  Jajaran Dewan Pengawas serta seluruh Manajemen dan Pegawai yang telah berupaya maksimal, baik, dan benar sesuai aturan.

“Ini bukan sekedar lembar penghargaan, tapi ini adalah sebuah kebanggaan dan bukti kerja keras kita semua, yang dilakukan dengan tulus ikhlas untuk perusahaan,” ungkapnya.

“Harapan terbesar kami dari penghargaan yang diterima ini, bisa menjadi motivasi agar kita mampu mempertahankannya di tahun-tahun berikutnya serta lebih baik lagi.
Semoga ridlho Alloh SWT senantiasa mengiringi langkah pengabdian kita,” tutup Humas Perumda.*

Total
0
Shares
Previous Article

Kritis Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Herman Khaeron Raih Penghargaan Voice Of Demokrasi 2023

Next Article

Peduli Dengan Perkembangan Pertumbuhan Anak, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bagikan Makan Tambahan

Related Posts