Bersinergi, Anggota Koramil Pakel Laksanakan Pengamanan Nataru di Pertigaan JLS

Tulungagung – ekpos.com – Serka Suminto dan Sertu Yeni Pranoto, anggota Koramil Tipe B 0807/10 Pakel bersinergi dengan TNI AL, Polri, Dishub, Tenaga Kesehatan dan Pramuka melaksanakan kegiatan pengamanan di Pos Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Pertigaan Jalur Lintas Selatan Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, Jum’at (29/12/2023).

Sebanyak 22 personel dari berbagai instansi, termasuk 2 personel TNI AD, 2 personel TNI AL, 8 personel POLRI, 2 personel Dishub, 5 personel Tenaga Kesehatan, dan 3 personel Pramuka, terlibat dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan ini.

Serka Suminto dan Sertu Yeni Pranoto dalam memastikan koordinasi yang efektif antarinstansi demi lancarnya kegiatan pengamanan. Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat Tulungagung dalam menyongsong kegiatan tahun baru.

Serka Suminto, menyatakan, Kami berterima kasih atas kerjasama semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan ini. “Kolaborasi lintas sektor ini adalah bukti nyata kesungguhan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Tulungagung, khususnya selama perayaan Natal dan Tahun Baru,” tandasnya.

Pihak keamanan juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah patuh terhadap aturan dan pedoman yang ditetapkan, sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan lancar dan aman. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Bolone Mase Demak Siap Menggerus Basis Hijau

Next Article

Pasca SIPD RI Diluncurkan sebagai Aplikasi Umum Pemda, Ditjen Bangda gelar Sosialisasi e-Walidata

Related Posts