Bolone Mase Demak Siap Menggerus Basis Hijau

Demak – ekpos.com – Malam ini, Jum’at (29 Desember 2023), diiringi hujan ratusan relawan Bolone Mase dari Kecamatan Bonang dan Wedung berbondong-bondong datang ke posko Bolone Mase Demak, Jalan Stasiun untuk melaksanakan konsolidasi pemantapan dan pematangan kerja-kerja politik pemenangan Prabowo-Gibran.

Para relawan Bolone Mase yang banyak berasal dari kader-kader NU, Ansor dan IPNU bertekat memenangkan Prabowo-Gibran diwilayah Bonang dan Wedung yang terkenal basis hijau.

A. Kharis, Kordes Kembangan, Bonang yang juga Kasatkorkel Banser Kembangan mengatakan kepada awak media, Saya sangat bangga bisa bergabung dengan relawan Bolone Mase Demak. “Kami sangat butuh pemimpin muda yang visioner dan Mas Gibran adalah salah satu pemimpin yang visioner. Kita siap bergerak untuk memenangkan Gibran basis hijau,” imbuhnya.

Acara konsolidasi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan dilanjutkan materi oleh Korkab Demak.

“Meski Kecamatan Bonang dan Wedung merupakan basis hijau, kami bertekad untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan basis hijau khususnya warga Nahdliyin percaya dengan kata-kata Wali, almarhum Gusdur, salah satu yang dianggap wali oleh warga NU dan Gusdur pernah menyampaikan bahwa, Prabowo akan menjadi Presiden pada usia tua. Disitulah kami semangat melakukan kerja-kerja politik di basis hijau,” terang Ali Shodikin, Ketua Bolone Mase Demak.

Konsolidasi ditutup dengan pembacaan ikrar kesetiaan Bolone Mase. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Semarak HUT Ke-18 Bakamla RI

Next Article

Bersinergi, Anggota Koramil Pakel Laksanakan Pengamanan Nataru di Pertigaan JLS

Related Posts