Prajurit Lanal Banjarmasin Laksanakan Patroli Jelang Pergantian Malam Tahun Baru

Banjarmasin – ekpos.com, Prajurit Lanal Banjarmasin melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 Wilayah Kota Banjarmasin. Apel gabungan TNI-Polri dan Stakeholder terkait bertujuan untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat khususnya di malam pergantian tahun serta untuk menjamin situasi dan keamanan di wilayah Kota Banjarmasin agar berjalan dengan kondusif. Apel dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo S.I.K., M.H., dan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, S.Pi, M.Si., Minggu (31/12/2023).

Apel yang digelar di depan Halaman Kantor Walikota Banjarmasin ini melibatkan 861 personel dari TNI-Polri, Dishub dan Senkom Kota Banjarmasin, serta Masyarakat Kota Banjarmasin.

Usai gelar apel pengamanan tersebut, pada malam harinya Tim Patroli Lanal Banjarmasin yang dipimpin oleh Dandenpomal Lanal Banjarmasin Mayor Laut (PM) Saji Wardoyo berangkat dari Mako menyusuri jalan jalan di Kota Banjarmasin. Selain melaksanakan patroli keliling, juga singgah dibeberapa lokasi seperti Terminal Penumpang Trisakti Banjarmasin, Pelabuhan Martapura Baru, Pos Pelayanan Nataru Duta Mall Banjarmasin dan beberapa titik yang menjadi pusat keramaian di kota Banjarmasin.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan Amankan Pencuri Sepeda Motor Dari Amukan Massa

Next Article

Danlantamal I Patroli Bersama Forkopimda Sumut dan Kota Medan Amankan Malam Tahun Baru 2024

Related Posts