Bolone Mase Demak “Terus Bergerak”

Demak – ekpos.com – Bertempat di posko relawan Bolone Mase Demak jalan stasiun mulai tampak ramai dipenuhi, dipenuhi ratusan relawan, Rabu (3 Januari 2024) pukul 19.00 wib, Kader-kader relawan Bolone Mase dari Desa-desa yang berada di Kec. Dempet berkumpul di posko untuk melakukan konsolidasi pemantapan dan pematangan gerak pemenangan pasangan Prabowo-Gibran diwilayah Dempet.

Para relawan yang berasal dari multi partai, lintas ormas begitu semangat salam melakukan konsolidasi pemenangan.

Konsolidasi Korcam, Kordes dan Korlap Dempet yang terakhir dari Korcam-korcam di Kabupaten Demak yang berjumlah 14 Korcam.

Setiap hari memang terlihat ramai posko Bolone Mase Demak, dibanding kantor-kantor partai maupun posko-posko pemenangan lainnya.

“Kita akan selalu melakukan kerja-kerja politik dengan riang gembira, untuk pemenangan Prabowo-Gibran, berkomunikasi langsung dengan masyarakat, door to door mensosialisasikan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” terang Ali Sodikin, selaku koordiantor Kabupaten melalui keterangannya, Kamis (4/1).

Konsolidasi di awali menyanyikan Indonesia Raya dan ditutup dengan pembacaan ikrar kesetiaan terhadap Bolone Mase.

Di Dempet sendiri ada 16 Desa, 185 tps dan kurang lebih 45 ribuan dpt. “Kami menargetkan 60 sampai 70% suara untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” terang A. Faishol, selaku Korcam Dempet.

“Dengan 2 periode kepemimpinan Bapak Jokowi sebagai presiden sudah sangat dirasakan betul oleh masyarakat dan kami yakin Prabowo-Gibran akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan pak jokowi,” imbuh Faishol. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Babinsa Koramil 0801/10 Punung Bantu Perbaiki Balai Dusun

Next Article

Courtesy Call Komandan Lanal Tarempa Ke Pimpinan FKPD di Kabupaten Kepulauan Anambas

Related Posts