Bolone Mase Menggeliatkan Peta Politik Kota Wali

Demak – ekpos.com – Bolone Mase Demak terus melakukan penguatan dan pemantapan serta pematangan bagi relawannya untuk pemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

Konsolidasi relawan Bolone Mase dimulai sejak awal Desember 2023, dari Korcam & Kordes se-wilayah Kecamatan Mranggen, terus berlanjut ke Korcam-korcam Kecamatan dan Desa dari 14 Kecamatan dan 249 Desa dan Kelurahan yang ada di Demak.

Senin 8 Januari 2024 di posko, Relawan Bolone Mase, Jl. Stasiun Demak masih terlihat ramai ratusan relawan berkumpul.

Ali Sodikin, Ketua Bolone Mase Demak menyampaikan, ini konsolidasi dari Kecamatan Karangawen dan Sayung dan ini konsolidasi terakhir dari 14 Kecamatan yang ada di Kab. Demak. “Konsolidasi per Kecamatan dimulai sejak awal Desember 2023 dimulai dari Kecamatan Mranggen dan saat ini ditutup Kecamatan Karangawen dan Sayung,” terangnya.

“Ini pemantapan dan penguatan relawan untuk melakukan kerja-kerja politik dimasyarakat dalam memenangan pasangan Prabowo-Gibran dan nantinya tugas Korcam, Kordes dan Korlap membentuk relawan ditingkat rt masing-masing Desa, karena kami menargetkan sampe awal bulan Februari bisa terbentuk antara 60 sampai 65 ribu relawan se-Kab. Demak,” tambah Ali Sodikin.

Ari Wibowo menambahkan, kami targetkan per Desa ada antara 200 sampai 250 relawan yg nantinya terdata base, baik by name, by adress dan by phone.

“Akan berbeda dengan Desa-desa yang jumlah pemilihnya lebih dari 10 ribu dpt, seperti halnya Desa Batursari, Mranggren yang jumlah pemilihnya lebih dari 20 ribu pemilih secara otomatis jumlah relawannya lebih dari 1000,” tambah Bowo. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Upacara Tradisi Sambut Anggota Baru di Lanal Tarempa

Next Article

Etape Ke-4 Usai, KRI Diponegoro-365 Tiba di Mesir

Related Posts