Sambut HUT Ke-77 Yayasan Hang Tuah, Ketua Korcab I DJA I Selaku Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Cabang Belawan Hadiri Donor Darah dan Pengobatan Gratis

Belawan – ekpos.com, Ketua Jalasenastri Korcab I DJA I Ny. Santhi Dores Afrianto selaku Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Cabang Belawan, menghadiri kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Pengobatan Gratis dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Yayasan Hang Tuah Tahun 2024, bertempat di Gedung SMK Hang Tuah, Jalan Yos Soedarso, Titipan, Medan, Sumatera Utara, Kamis (11/1/2024).

Kegiatan donor darah dilaksanakan kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Jalasenastri Korcab I DJA I Ny. Santhi Dores Afrianto selaku Anggota Pengawas menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain menyambut HUT Yayasan Hang Tuah, juga bertujuan untuk kemanusiaan yaitu untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah.

Peserta donor darah yaitu para anggota Pengurus, Kepala Sekolah, Guru, Karyawan Yayasan Hang Tuah Cabang Belawan, dengan jumlah pendaftar 73 orang, yang hadir 51 orang, yang memenuhi syarat 29 orang, dan yang tidak memenuhi syarat 22 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengurus, para Pelajar Yayasan Hang Tuah Cabang Belawan, serta masyarakat sekitar Kelurahan Titi Papan yang ikut dalam pengobatan gratis.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Ladokgi TNI AL Terima Penghargaan dari LVRI

Next Article

TNI AL Bersama Tim SAR Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Akibat Terkaman Buaya di Sungai Kecil Riau

Related Posts