Lewat Coffee Morning, Tim Humas Rutan Cirebon Evaluasi Kinerja dan Program

Kota Cirebon – ekpos.com – Tim Humas Rutan Kelas I Cirebon melaksanakan Evaluasi Kinerja dan program ke depan terkait Informasi Berita, Infografis Pelayanan dan Produk Layanan, maupun terkait publish pemberitaan yang positif.

Tim Humas yang di gawangi oleh Cecep Supriyatna ini, melakukan evaluasi kinerja lantaran ingin tim selalu melakukan rotasi tusi kehumasan.

“Ini agar semua tim bisa dan terus belajar bersama-sama, saya ingin merotasi tusi tim, dan tentunya saya selalu membuka ide-ide dari tim terkait kehumasan ini,” ungkap Cecep. (13/1/24).

Cecep berpesan kepada tim, tetap jaga semangat, jaga kekompakan, moto kita adalah satu untuk semua dan semua untuk satu.

Senada dengan Cecep, koordinator kehumasan Steven Hutasoit pun sepakat untuk terus mengupayakan peningkatan kehumasan di Rutan Kelas I Cirebon agar semakin baik.

“Mari sama-sama kita membangun nama baik Rutan Kelas I Cirebon, tumbuhkan rasa memiliki, jadikanlah kehumasan sebagai bidang hobi, pasti dalam mengerjakan kehumasan nantinya akan terasa enjoy,” harap Steven.

Sementara itu Kepala Rutan Cirebon Reinhards Indra Pitoy, akan selalu mendukung penuh Tim Humas nya dalam melaksanakan tusi kehumasan di Rutan Kelas I Cirebon.

“Di era digitalisasi seperti sekarang ini, peran kehumasan sangatlah penting, seperti instruksi dari pemimpin-pemimpin kami,” katanya.

Ia menjelaskan, Humas adalah garda terdepan terkait pemberitaan sebuah organisasi agar terciptanya sebuah nama baik organisasi.

“Melalui Humas lah, masyarakat yang memerlukan pelayanan atau produk hukum di Rutan Cirebon akan mendapatkan layanan informasi, baik informasi pelayanan publik maupun informasi terkait pemberitaan media publik,” pungkasnya.

Total
0
Shares
Previous Article

Breaking News, Per-15 Januari 2024 SPKT Polres Metro Tangerang Kota Berpindah Lokasi

Next Article

Panen dan Bagi Hasil Kebun di Pos, Buat Warga di Perbatasan RI-PNG Gembira

Related Posts