Dandim 0806/Trenggalek dan Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0806 Tunjukkan Kecintaan di Tengah Kesulitan

 

Trenggalek – ekpos.com – Sebuah tindakan luar biasa penuh kehangatan terjadi di Desa Sambirejo, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Sabtu (13/1/2024).

Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos, M.A, Dandim 0806/Trenggalek dan Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0806/Trenggalek, Ny. Nurul Yudo Aji Susanto, secara penuh empati mengunjungi Lettu Inf Samsul Hadi Purnomo, Pasandi Kodim 0806/Trenggalek, yang mengalami cedera serius akibat terjatuh di rumahnya, mengakibatkan dislokasi pergelangan kaki kanan.

Kunjungan tersebut bukan hanya sekadar rutinitas formal, melainkan merupakan bentuk cinta dan kepedulian mendalam kepada anggota Kodim 0806/Trenggalek yang sedang mengalami kesulitan kesehatan. Acara tersebut turut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Dandim 0806/Trenggalek, Danramil 0806/01 Trenggalek, Kapten Inf Rohmad Karim dan Ibu Pengurus Persit KCK Cabang XX Dim 0806/Trenggalek.

Dalam sambutannya, Dandim Yudo Aji Susanto menyampaikan bahwa, kunjungan ini bukan hanya sekadar formalitas, melainkan bagian dari kepedulian yang tulus terhadap rekan-rekan sesama anggota Kodim 0806/Trenggalek yang tengah mengalami kesulitan. “Kita adalah satu keluarga besar, dan ketika salah satu dari kita merasakan sakit, kewajiban kita adalah untuk saling menjenguk, memberikan doa, dukungan, dan motivasi agar kesembuhannya segera datang,” tegasnya.

Ny. Nurul Yudo Aji Susanto, Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0806/Trenggalek, menegaskan pentingnya solidaritas dan kebersamaan di antara anggota Kodim 0806/Trenggalek. “Kegiatan ini adalah nyata dari kekeluargaan dan solidaritas kita sebagai satu kesatuan. Dengan bersama-sama menjenguk dan memberikan dukungan, kita menunjukkan bahwa setiap anggota Kodim 0806/Trenggalek benar-benar diperhatikan dan dihargai,” ujarnya dengan penuh kehangatan.

Acara kunjungan ini bukan hanya sebagai bentuk dukungan moral, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggota Kodim 0806/Trenggalek. “Semoga kebersamaan ini menjadi pendorong bagi Lettu Inf Samsul Hadi Purnomo untuk pulih dengan cepat dan kembali beraktivitas dengan baik. Solidaritas dan kekeluargaan yang ditunjukkan oleh Dandim 0806/Trenggalek dan Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0806/Trenggalek diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh komunitas militer dan masyarakat umum untuk saling mendukung di saat-saat sulit,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Kemendagri Dorong Pembangunan Flyover di Kabupaten Lebak Guna Urai Kemacetan

Next Article

Tingkatkan Kemampuan Hadapi Bencana, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Berikan Sosialisasi

Related Posts