Anggota DPRD Cimahi dari Demokrat Dorong Kaum Muda jadi Pelaku Usaha

photo,pj.news.

Cimahi, Ekpos.com

Anggota DPRD Kota Cimahi dari Partai Demokrat Iwan setiawan berpupaya untuk mewujudkan tarap kehidupan  ekonomi masyarakat  untuk sejahtera.

Untuk itu, Ia mendorong warga Kelurahan Citeureup, Cimahi Utara  khususnya kaum melenial untuk mempunyai skill dengan diberi pelatihan Home Industri.

“Di beberapa RW Kelurahan Citeureup dan Kelurahan Cipageran sudah ada mempunyai usaha home industri produksi cairan pencuci piring, dan pemasarannya didistribusikan sendiri di seputaran Kelurahan Citeureup dan Kelurahan Cipageran,” ungkap Iwan saat mensosialisasikan tata cara pencoblosan bagi warga pemula , di Dapil I, Kelurahan Citeureup Baru baru ini.

Ditegaskan Iwan , sudah saat nya kaum muda untuk berkontribusi dan berkiprah dalam sektor ekonomi. Sebab, itu, Ia berharap kaum muda kreatif dan inovatip bisa menciptakan lapangan kerja atau ia tampil menjadi pelaku usaha. Sehingga bisa memberi inspirasi dan motivasi kepada kaum mkuda lainnya.

“Pelatihan Home Industri ini melibatkan sebanyak 10 kelompok anggota karang taruna yang ada di RW se Kelurahan Citeureup dan Kelurahan Cipageran, dan akan dikembangkan lagi produksi dan pemasaran produk ini di wilayah RW masing-masing,” terangnya.

Buka hanya itu, Ia juga turun kelapngan mendorong  membantu anak anak putus sekolah masuk program Kejar Paket B dan C, serta membantu warga yang tidak mampu dengan BPJS gratis (HG)

 

Total
0
Shares
Previous Article

Babinsa Gandusari dan Mahasiswa KKN Wujudkan Masa Depan Hijau di Puncak Sadewa

Next Article

Bangun Kamar Mandi Dan Tempat Wudhu, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Jalin Kedekatan Dengan Warga

Related Posts