Pastikan Aman, Koptu Didiek Bersama Anggota Polri Jaga Gudang Logistik Pemilu Talapan

Tulungagung – ekpos.com – Babinsa Siyotobagus, Koptu Didiek anggota Koramil Tipe B 0807/12 Besuki bersama anggota Polri dan petugas keamanan melaksanakan kegiatan pengamanan di Gudang Logistik Pemilu Talapan Kelurahan Tamanan Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (18/01/2024).

Bersama dengan 2 personel Polri dan 2 petugas keamanan (security), Koptu Didiek memastikan bahwa, gudang logistik Pemilu yang terletak di Kelurahan Tamanan aman dan terkendali. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga integritas dan kelancaran pelaksanaan Pemilu di wilayah Tulungagung.

Koptu Didiek, yang telah terlatih dengan baik dalam tugas-tugas keamanan, bersama Polri dan security bekerja secara sinergis dalam mengamankan logistik Pemilu. Keberadaan tim pengamanan yang bersinergi menambah kekuatan dalam menjaga keamanan gudang tersebut.

Pengamanan ini merupakan salah satu langkah antisipatif untuk mencegah berbagai potensi gangguan yang dapat menghambat kelancaran proses Pemilu. Dengan keterlibatan anggota TNI, Polri, dan petugas keamanan, diharapkan Gudang Logistik Pemilu Talapan dapat menjadi tempat penyimpanan yang aman dan terhindar dari ancaman yang tidak diinginkan.

Koptu Didiek menyatakan, Kami bersama anggota Polri dan security berkomitmen untuk menjaga keamanan dan integritas seluruh logistik Pemilu di wilayah kami. “Hal ini demi menjamin jalannya Pemilu 2024 dengan aman, adil, dan transparan,” tandasnya.

“Semua pihak terlibat dalam kegiatan pengamanan ini mengharapkan partisipasi aktif dari masyarakat setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama periode Pemilu. Dengan kolaborasi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung sukses dan memberikan hasil yang representatif sesuai dengan keinginan rakyat,” imbuhnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Berikan Latihan PBB Kepada Siswa-Siswi SD YPPK St. Yakobus

Next Article

Jamdan Dandim 0806/Trenggalek, Membangun Harmoni di Tengah Anggota Militer dan PNS

Related Posts