Hadiri Pelantikan Kepala Dusun, Danramil 0801/06 Bandar Berharap Membawa Perubahan Baru

Pacitan – ekpos.com – Bertempat di Balai Desa Kledung Kec. Bandar, Kab. Pacitan, telah diselenggarakan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Dusun Ngerjo terpilih, yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Kledung, Bapak Sigit Susilohardi, Kamis (18/01/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Sekcam Bandar (Bapak Pontjo), Danramil 0801/06 Bandar (Kapten Arm Abdul Radjak. S), Kapolsek Bandar (Iptu Diko), Kasi Pemerintahan Kecamatan (Bapak Ilyas), Kepala Desa Kledung (Bapak Sigit Susilohardi), Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dan masyarakat Desa Kledung.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kledung berharap, kepada Kepala Dusun yang baru dilantik untuk dapat mengemban tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Mudah-mudahan dengan terisinya jabatan Kepala Dusun Ngerjo yang baru, dapat meningkatkan kinerja pemerintahan Desa Kledung, dan membawa dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya usai pimpin prosesi pelantikan.

Sementara itu, Danramil 0801/06 Bandar, Kodim 0801/Pacitan menyampaikan bahwa, tugas sebagai Kepala Dusun tidaklah mudah, harus mampu bekerja keras membantu Kepala Desa dalam membina serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat di segala sektor yang ada di Desa.

“Laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya penuh rasa tanggung jawab, untuk melayani masyarakat. Selamat atas terpilihnya Kepala Dusun yang baru, semoga ini membawa perubahan dalam meningkatkan kemajuan serta kesejahteraan masyarakat,” kata Kapten Arm Abdul Radjak saat hadir di acara pelantikan. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Sidang Lanjutan Pemeriksaan Saksi Kasus Korupsi Basarnas

Next Article

Langkah Tegas Pimpinan PDAM Indramayu Diapresiasi Sosiolog

Related Posts