Kunjungi Kabupaten Garut, RPGM Ajak Milenial Menangkan Capres-Cawapres Nomor Urut 02

Puluhan milenial Garut mengikuti diskusi dan menyampaikan aspirasi saat menghadiri acara ‘Grebek Desa’ yang digelar Rakyat Pro Gibran Millenialz (RPGM) di Kafe Balong, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Senin (22/1/2024).

GARUT, Ekpos.com- Relawan yang tergabung dalam Rakyat Pro Gibran Millenialz (RPGM) menggelar diskusi dengan para pemuda desa di Garut dalam acara ‘Grebek Desa’ di Kafe Balong, kawasan Kaki Gunung Guntur, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Senin (22/1/2024).

Dalam kegiatan yang dihadiri puluhan milenial Garut tersebut, RPGM juga mengajak untuk mendukung dan mememangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Ketua Umum RPGM, Maulidan Isbar, mengatakan dalam kegiatan ini, ia dan Tim RPGM juga menyerap aspirasi para pemuda di Garut. Nantinya, ungkap Maulidan, aspirasi tersebut akan disampakan kepada Gibran.

“Kita akan bawa aspirasi dari teman-teman milenial Garut ini dalam bentuk proposal ke Mas Gibran,” ujar Maulidan.

Ketua Umum RPGM, Maulidan Isbar, memberikan keterangan kepada wartawan usai kegiatan di Kafe Kafe Balong, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Senin (22/1/2024).

Maulidan menyebutkan, bahwa aspirasi para pemuda desa ini menjadi sasaran pihaknya untuk diserap, dan diajukan sebagai aspirasi kepada Gibran. Sebab, ia menganggap para pemuda desa menjadi pondasi dalam membawa negara menjadi lebih baik.

“Desa maju, Indonesia maju,” ucapnya.

Menurut Maulidan, selain akan membawa aspirasi para pemuda desa di Garut ke Gibran, RPGM juga mengajak para pemuda desa ini untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 Pebruari mendatang. Ia pun meyakini, semangat yang digelorakan pasangan Prabowo-Gibran menang dalam sekali putaran.

“Semangat yang digelorakan Prabowo-Gibran menang sekali putaran,” katanya.

Dalam kegiatan bersama RPGM tersebut, puluhan milenial Garut menyampaikan beragam aspirasi untuk diteruskan kepada Gibran, mulai kebijakan pemerintah yang pro milenial jika Parbowo-Gibran terpilih sebagai presiden-wapres, hingga arah Indonesia ke depan jika dipimpin keduanya. ***

Total
0
Shares
Previous Article

Harapan dan Pencerahan Pemilu 2024: Edukasi Politik Bagi Generasi Muda

Next Article

Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing, Bukti Kekompakan Satgas dan Warga di Kampung Sipias

Related Posts