Senator Fachrul Razi Ziarah dan Hadiri Haul ke-22 Almarhum Panglima GAM Tgk. Abdullah Syafi’i di Cubo

Cubo, Pidie – ekpos.com – Haul ke – 22, Senator Aceh DPD RI, H. Fachrul Razi, M.IP, M.Si bersama rombongan (Komite Peralihan Aceh KPA) dan Staf, Senin (22/1/2024) siang menziarahi makam dan menghadiri Haul panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Tgk Abdullah Syafi’ie di Gampong Blang Sukon, Cubo, Kecamatan Bandarbaru, Pidie Jaya.

Mantan Jubir PA yang saat ini menduduki jabatan Ketua Komite I DPD RI mengatakan, Berziarah dan menghadiri Haul Ke 22 dan ke tokoh-tokoh Aceh yang pernah terlibat dalam perjuangan dan dinamika Aceh untuk selalu mengingatkan kita bahwa Aceh dibangun dari perjuangan panjang untuk mencapai keadilan dan kesejahteraan.

Perjuangan Tgk. Abdullah Syafi’i sangat dikenang oleh para kombatan dan para aktivis Aceh saat ini.

“Tgk Abdullah Syafi’i Rela Berkorban, tanpa pamrih, pantang mundur dan percaya pada kemampuan sendiri adalah sikap para pejuang, inilah yang kita kenang selama ini dari karakter kuatnya,” pungkas Fachrul Razi.

Sebagaimana diketahui, Senator Fachrul Razi sangat mengagumi karakter Tgk Lah sampaannya, hingga Senator Fachrul Razi kini terus berkomitmen di Senayan DPD RI dan Insya Allah akan melanjutkan perjuangan aspirasi rakyat Aceh melalui kendaraan DPR RI di pemilu 2024 melalui Partai Gerindra Dapil II Aceh atas arahan pimpinan PA Mualem Muzakir Manaf dan Aburadak untuk di titipkan di Partai Gerindra. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Abu Razak: Kami Titip Kader PA di Gerindra Untuk DPR RI, Dekfad di Dapil 1 dan Fachrul Razi di Dapil 2

Next Article

Dua Periode Pimpin DPD RI, 5 RUU Produk DPD RI dari Pemikiran Fachrul Razi

Related Posts