Sukseskan Pemilu, Rutan Cirebon Ikuti Pelantikan KPPS

Cirebon – ekpos.com – Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Panjunan laksanakan Pelantikan KPPS se-Kelurahan Panjunan berdasarkan Surat Ketua Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Panjunan Nomor : 001/PL.01.1-Und/3274.02.1004/2024 Tanggal 24 Januari 2024 Perihal Undangan Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Panjunan.

Kegiatan bertempat di Aula Kantor Kelurahan Panjunan hadir langsung dalam kegiatan Kepala Seksi Pengelolaan Latif Sudrajat dan Kepala Subseksi Administrasi dan Perawatan Tata Rutan Kelas I Cirebon, Kamis (25/01).

Ketua Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Panjunan Uju Sumiyati, dalam sambutannya menyampaikan supaya seluruh rangkaian kegiatan baik sebelum maupun sesudah pemilu nanti berjalan dengan lancar dan selalu dalam kondisi yang aman serta kondusif.

“Kami harap rekan-rekan bisa bekerja sesuai dengan aturan yang ada agar terciptanya situasi kondusif,” ucapnya.

Senada dengan Sambutan Ketua Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Panjunan Uju Sumiyati, Kepala Seksi Pengelolaan Latif Sudrajat menyampaikan pihaknya akan mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan dengan tepat dan teliti guna terlaksananya kegiatan dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Rutan Cirebon akan persiapkan semua rangkaian pemilu dengan baik,” pungkasnya.

Total
0
Shares
Previous Article

Pangdam IV/Diponegoro Dampingi Kunjungan Kerja Menteri Pertanian di Kabupaten Bantul

Next Article

Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air di Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Ajarkan Wawasan Kebangsaan

Related Posts