Rutan Cirebon Raih Peringkat Pertama Kinerja Pelaksana Anggaran Tahun 2023 dari KPPN

Cirebon – Rutan Kelas I Cirebon raih penghargaan Kategori Pagu DIPA 10 Milyar – 100 Milyar dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Cirebon, Kamis (1/2/24).

Penghargaan Peringkat Pertama (Sangat Baik) Kinerja Pelaksana Anggaran Semester II Tahun 2023 ini simbolis diberikan langsung oleh Nurfatoni selaku Kepala KPPN Kota Cirebon, dan diterima oleh Latif Sudrajat.

Kegiatan ini dalam rangka Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 dan Sosialisasi Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 dan Penganugerahan KPPN Cirebon Award Semester II Tahun 2023.

Kepala KPPN Cirebon Nurfatoni membuka kegiatan dan menyampaikan beberapa tujuan kegiatan yang meliputi Penguatan Integritas, Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 dan Langkah Strategis di Tahun 2024.

Sementara itu, JFT Pembina Perbendaharaan Yugi Samudra memberikan paparan tentang Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023.

Kepala Rutan Kelas I Cirebon Reinhards Indra Pitoy melalui Kasubsi Keuangan dan Perlengkapan Hadi Purnomo mengucapkan syukur Alhamdulillah dan mengucapkan terima kasih, karena berkat semua pihak penghargaan ini dapat di raih.

“Penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh pegawai Rutan Cirebon, terlebih untuk dapat dijadikan semangat kerja untuk tetap melayani dengan baik,” pungkasnya.

Total
0
Shares
Previous Article

Wahyu Mijaya: Sekolah Harus Dukung Siswa Jadi Generasi Sandikana Bhakti

Next Article

Panglima TNI Saksikan Apel Gelar Pengamanan Pemilu 2024

Related Posts