Bulan Bakti TNI-Polri, Danrem 081/DSJ: Sinergitas Kami Untuk Rakyat

 

Magetan – ekpos.com – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono menegaskan, sinergitas TNI-Polri di Madiun Raya semakin kuat dan berdampak luas terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah, sinergitas kami (red-TNI-Polri) semakin baik dan masyarakat sangat merasakan dampaknya. Karena sejatinya sinergitas kami memang untuk rakyat,” kata Danrem ditemui usai menyerahkan bansos dalam rangka Bulan Bakti TNI-Polri di Balai Desa Bogorarum, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jum’at (2/2/2024).

Bahkan Danrem menyebut, kondusivitas wilayah di Madiun Raya saat ini tidak terlepas dari sinergitas TNI-Polri yang terus dibangun dan komitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Terkait bansos yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Bogorarum, ia mengungkapkan, hal itu merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat.

“Kami TNI-Polri terlahir dari rakyat. Untuk itu, di momen Bulan Bakti TNI-Polri kali ini, kami ingin dapat membantu dan memberikan sesuatu bagi masyarakat,” ujarnya.

Ditanya kesiapan TNI-Polri dalam menghadapi Pemilu 2024, Pamen TNI AD itu menegaskan komitmen mereka dalam mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai.

“Kami TNI-Polri sejauh ini sangat siap untuk mewujudkan Pemilu yang aman, sejuk, dan damai. Itu komitmen kami!,” sebutnya.

“Meski begitu, kami juga tetap mengajak masyarakat untuk turut serta dalam mewujudkan Pemilu Damai dengan sama-sama menjaga kondusivitas wilayah,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Dandim 0806/Trenggalek dan Kapolres Trenggalek Menyatu di Safari Sholat Jum'at

Next Article

Satukan Langkah, Bangun Kesejahteraan: Jejak Bulan Bakti TNI - Polri di Trenggalek

Related Posts