Suatu Kehormatan Bagi Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Yang Mendapat Kunjungan Dari Pj.Gubernur Papua Selatan

Merauke,- Melihat lebih dekat keseharian Satgas Pengamanan Perbatasan wilayah RI-PNG, Pos Kuller Satgas Yonif 726/Tml menerima kunjungan dari Pj. Gubernur Papua Selatan, Jumat (02/02/2023).

Selain tugas pokok menjaga perbatasan, personel Satgas khususnya Pos Kuler melaksanakan pengamanan kunjungan Pj. Gubernur Prov. Papsel Prof. DR Apolo Safanpo, ST, MT yang meninjau kondisi jalan dan infrastruktur lainnya di Distrik Naukenjerai agar berjalan lancar dan aman.

Dalam sela-sela kunjungan tersebut Pj. Gubernur menyempatkan diri untuk mengunjungi Pos Kuler Satgas Pamtas Yonif 726/Tml menemui prajurit serta dilanjutkan melihat kondisi fisik bangunan Pos.

Kedatangan Pj. Gubernur di Pos Kuler merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi personel Satgas, beliau juga menyampaikan akan membantu perbaikan fasilitas dan Sarpras di Pos yang rusak parah. Hal ini semakin menambah motivasi dan memberikan moril bagi personel Satgas dalam menjalankan tugas pokoknya yaitu mengamankan wilayah perbatasan RI-PNG.

Total
0
Shares
Previous Article

WBP Rutan Cirebon Diberikan Ijin Luar Biasa untuk Menghadiri Pemakaman Anaknya

Next Article

Kapuspen TNI Laksanakan Silaturahmi Kepada Kepala Staf TNI Angkatan Darat

Related Posts