7 Rumah Terdampak Kebakaran di Kawasan Braga

BANDUNG, Ekpos.Com — Usaibdihantam banjir beberapa waktu lalu, kini msibah Kebakaran melanda kawasan permukiman Braga, , kecamatan Sumur Bandung, Jumat (2/2/2024).
Dalam peristiwa tersebut setidaknya tujuh rumah terdampak, tak ada korban jiwa. Sementara titik api diduga karena adanya korsleting listrik dari sebuah rumah di kawasan tersebut.

Koordinator Keamanan RW 08, Kelurahan Braga, Selamet Setiabudi mengatakan, terjadinya kebakaran dugaan akibat arus listrik dari rumah yang kosong penghuni.”Awal terlihat itu ada di rumah kosong, mungkin merembet ke rumah lainnya,” ungkap Selamet.

Kebakaran terjadi sekitar pukul , 16.55 WIB, untungnya kesigapan Diskar PB Kota Bandung yang menerjunkan 11 mobil pemadam berhasil memadamkan api dengan segera, sehingga tidak merembet ke rumah yang lain.
“Kejadian kebakaran ini berada di Kelurahan Braga Kecamatan Sumur Bandung. Sementara ada 7 rumah terkena dampak langsung kebakaran,” kata Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan, Diskar Kota Bandung, Yusuf Hidayat di lokasi kejadian.
Yusuf menerangkan, tidak ada korban jiwa. Untuk mengatasi kebakaran tersebut, pihaknya menurunkan 11 unit mobil Damkar.
Kanit Patroli Polsek Sumur Bandung, AKP Atmaja Saputra mengatakan hingga saat ini tidak ada korban jiwa.
“Sampai saat ini terpantau tidak ada korban jiwa, untuk arus lalu lintas aman dan kondusif,” katanya.*
Total
0
Shares
Previous Article

Mengakhiri Masa Jabatan, Danlanal Dumai Melaksanakan CC ke Kapolda Riau dan Danrem 031/Wira Bima

Next Article

Dukung Thesia, Putri Papua Barat di Ajang Pemilihan Putri Indonesia 2024

Related Posts