Prodi Akuntasi Syariah- FEBI UIN SGD  Sukses Gelar Sharia Accounting Fair 2024

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan alumni, FEBI, Dr. H. Kadar Nurjaman, M. M menutup acara Sharia Accounting fair 2024, di Aula Abdjan soelaiman, Kamis, 29/02/2024./ photo ist.

Bandung, Ekpos.com

Program Studi Akuntansi Syariah (FEBI) UIN SGD Bandung sukses menggelar Sharia Accounting Fair 2024. Acara digelar selama 3 hari di Aula Utama Abdjan Soelaiman,Kampus 1, Senin-Kamis,  26-29 Februari 2024.

 

Ketua Prodi Akuntansi Syariah, Mia Lasmi Wardiyah, S.P., M.Ag., CPRM, di dampingi sekretaris Prodi,Fithri Dzikrayah, M. E. Sy mengatakan bahwa Sharia accounting fair merupakan rangkaian kegiatan yang melibatkan mahasiswa dan mahasiswi serta masyarakat umum.

“ Acara ini meliputi acara seminar dan penampilan lainnya dengan harapan akan menambah pengetahuan mengenai kewirausahaan. Dikarenakan sharia accounting fair ini mencakup segala aspek yang mendukung dalam kemampuan akademik maupun non-akademik.” Ujar Mia dalam siaran pers ke media, Kamis, 29 Februari 2024

Menurutnya,di era sekarang ini penting untuk adanya kolaborasi, karena dari kolaborasi tersebut kita akan mendapatkan banyak benefit, salah satu diantaranya yaitu kita bisa mendapatkan pembelajaran dari mereka yang jauh lebih berpengalaman. Dengan begitu, seminar ini merupakan langkah yang baik agar kita mengetahui bagaimana pentingnya menerapkan SAK EMKM dan membangun branding dalam dunia kewirausahaan.

Dijelaskan Mia kegiatan  Sharia accounting fair bertujuan :

  1. Menjalin silaturahmi antara mahasiswa dan masyarakat dalam forum diskusi
  2. Mencetak calon – calon akuntan yang siap bersaing dalam era digitalisasi
  3. menjadikan masyarakat Indonesia yang kreatif dalam dunia kewirausahaan

Ia  berharap dengan kegiatan  ini  menjadi momen penting untuk memberikan edukasi dan wawasan tentang dunia kewirausahaan kepada para peserta baik mahasiswa maupun kalangan umum.

Acara Sharia Accounting fair 2024, ditutup oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan alumni, Dr. H. Kadar Nurjaman, M. M *** (Herman)

Total
0
Shares
Previous Article

SHARIA ACCOUNTING FAIR 2024: Prodi Akutansi Syariah - FEBI Siap Cetak Akuntan Handal dan Profesional

Next Article

TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru

Related Posts