Tedy Rusmawan Buka Kegiatan Workshop Wartawan Kota Bandung

BANDUNG, Ekpos.Com  — Sekretariat Dewan perwakilan rakyat (DPRD) Kota Bandung kembali menggelar workshop bagi para wartawan Kota Bandung.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Universitas Respati Indonesia (Urindo) Jakarta digelar selama 3 hari dan berlangsung di hotel Mercury Convention Center Ancol, Jakarta, dari Jum’at hingga Sabtu (1-3 Maret 2024).

Workshop yang mengambil tema “Netralitas Pers Dalam Menghadapi Pemilihan Kepada Daerah Tahun 2024” dibuka Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan .

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga bermanfaat dan lebih meningkatkan wawasan, santun dan lebih menjaga netralitas,” ungkap Tedy.

Sementara yang menjadi  pembicara adalah Rektor Urindo Prof Dr Tri Budi W Rahardjo dan Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, DR Erwin Senjaya.

Kegiatan workshop yang diadakan kali kedua ini, sebagaimana dikatakan Ketua Pelaksana Eka Taufik Hidayat, diikuti sekitar 100 peserta. Terdiri dari wartawan yang melaksanakan kegiatan jurnalis atau liputan di Kota Bandung, dan berasal dari media cetak, televisi, radio serta media online.

Sebelumnya, pada September 2023 lalu, Setwan DPRD Kota Bandung juga pernah menyelenggarakan kegiatan workshop bagi pers di tempat dan pihak universitas yang sama.

Total
0
Shares
Previous Article

Harap Masyarakat Sadar dan Patuh Berlalulintas, Polres Metro Tangerang Kota Gelar Operasi Keselamatan Jaya 2024

Next Article

Achmad Nugraha: Pemilu 2024 Penuh Kecurangan

Related Posts