Bermodal Semangat, Tenaga Prajurit Satgas TMMD Kodim Karangasem Seolah Tak Ada Habisnya

Karangasem, ekpos.com – Kemampuan dan ketangguhan pasukan TNI memang tak perlu diragukan lagi, kehebatan dan kekuatan fisik mereka juga sudah banyak diakui oleh dunia Internasional. Hal ini ditunjukan oleh anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem dalam upaya pembukaan jalan, pembuatan drainase, gorong-gorong dan senderan di Dusun Bukit Catu, Desa Selumbung, Kab. Karangasem, yang merupakan salah satu sasaran fisik pokok TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem di desa tersebut, pada Minggu (03/03/24).

Walaupun kondisi medan cukup terjal dan juga cuaca panas yang lumayan ekstrim, mereka tetap semangat dan pantang menyerah, seolah tenaga mereka tidak ada habisnya. Hal ini karena semangat juang mereka yang tidak pernah padam guna membantu kesulitan masyarakat.

“Kami yakin dengan semangat kerja yang tinggi, pengerjaan sasaran fisik ini bisa cepat diselesaikan dan cepat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, ungkap Pasiter Kodim 1623/Karangasem, Kapten Inf. Marjuli.

Pasiter berharap pelaksanaan program TMMD ini nantinya bisa berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat Desa Selumbung. “Semoga dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dan membuka akses jalan yang selama ini terisolir,” tambahnya. (Pen Kodim 1623/Karangasem)

Total
0
Shares
Previous Article

Sebagai Simbolisasi Tradisi Taruna, Kasal Hadiri Pengukuhan Ibu Kehormatan Taruna Akademi TNI

Next Article

Bintara Mahasiswa Poltekad Raih Prestasi Gemilang Dalam Ajang Youth International Science Fair

Related Posts