Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Olahraga Bersama Anggota

Madiun – ekpos.com – Kesehatan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang. Banyak orang berlomba-lomba untuk dapat terus menjaga kesehatan.

Tak terkecuali bagi istri-istri prajurit di Madiun yang tergabung dalam Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya. Untuk dapat menjaga kesehatan, mereka pagi ini melakukan olah raga bersama.

“Pagi ini kita melakukan olah raga senam aerobik supaya tetap sehat dan bugar,” kata Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ny. Triana Sugiyono usai senam di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (5/3/2024).

Ketua Persit pun mengungkapkan, sebagai Persit dan sekaligus ibu rumah tangga, mereka diharuskan dapat melaksanakan berbagai tugas dan kewajiban sehari-hari dengan baik.

“Sebagai Persit kita harus dapat mendukung tugas suami sebagai prajurit. Begitu pula sebagai ibu rumah tangga, kita dituntut untuk membina anak-anak kita dengan baik. Semua itu tentunya tidaklah mudah, membutuhkan kesiapan kondisi tubuh kita,” jelasnya.

“Itulah salah satu alasan kenapa kita berupaya meluangkan waktu dengan berolah raga seperti pagi ini,” lanjutnya.

Terlepas dari pentingnya olah raga untuk menjaga kesehatan, Ketua Persit menegaskan, olah raga bersama yang dilakukan juga sebagai sarana untuk meningkatkan kebersamaan di antara mereka.

“Dengan berolah raga pagi ini, kita juga ingin memperkuat silaturahmi dan kebersamaan antara kami anggota Persit KCK Koorcab Rem 081, agar semakin baik dan meningkat,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Bersama Warga, Prajurit Lipan 726 Manfaatkan Rawa Guna Meningkatkan Program Ketahanan Pangan Di Kampung Kondo

Next Article

Kunjungan Dandim 0806/Trenggalek ke Pelabuhan Nusantara Prigi

Related Posts