Danlantamal I Pimpin Penyerahan Jabatan Kafasharkan dan Kadisang Lantamal I

Belawan – ekpos.com, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., memimpin acara Penyerahan Jabatan Kafasharkan Lantamal I dan Kadisang Lantamal I dari Letkol Laut (T) Agus Gunardi dan Letkol Laut (T) Akhmad Yani Meyansyah kepada Komandan Lantamal I, bertempat di Ruang Kerja Komandan Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Rabu (20/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lantamal I menyampaikan bahwa pergantian jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel guna memberikan kesempatan kepada personel perwira untuk menduduki jabatan sekaligus dapat memunculkan ide dan pemikiran baru untuk kemajuan organisasi dimasa mendatang.

Danlantamal I juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Laut (T) Agus Gunardi dan Letkol Laut (T) Akhmad Yani Meyansyah yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal I Belawan, serta ucapan selamat bertugas di satuan yang baru, semoga sukses selalu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Lantamal I.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Danlantamal I Pimpin Serah Terima Jabatan Aspers Danlantamal I, Kepala Akuntansi Lantamal I, Serta Pengukuhan Jabatan Kadisfaslan Lantamal I

Next Article

Jabatan Komandan Lanal Bintan Diserahterimakan

Related Posts