Masuk BUMD Terbaik se-Indonesia, PERUMDA TIRTA RAHARJA Sabet 3 Penghargaan Bergengsi 2024

Kuasa Pemilik Modal (KPM), HM. Dadang Supriatna, didampingi Direksi dan Dewan Pengawas. saat menerima penghargaan TOP BUMD 2024,Bertempat di Hotel Raffles Jakarta, Rabu 20 Maret 2024/photo hms kab.bdg

Kabupaten Bandung,Ekpos.com

Kinerja bagus, ditopang tata kelola keuangan akuntabilitas,Sumber Daya Manusia handal dan profesional, serta layanan  berkualitas da prima kepada masyarakat. Perumda Air Minum Tirta Rahardja mendapat prestasi luar biasa, sebagai salah satu BUMD terbaik se-Indonesia dengan meraih Tiga Penghargaan Bergengsi tahun 2024 yakni :

1.Top BUMD 2024 Bintang 5

2.Top Pembina BUMD 2024

3.Top CEO BUMD 2024

Ketiga penghargaan itu, diterima Kuasa Pemilik Modal (KPM), HM. Dadang Supriatna, didampingi Direksi dan Dewan Pengawas. Bertempat di Hotel Raffles Jakarta, Rabu 20 Maret 2024.

Bupati Bandung Dadang Supriatna, mengungkapkan raihan prestasi membanggakan ini bisa memberikan motivasi dan dedikasi  Perumda Air Minum Tirta Raharja dalam upaya mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Bandung.

“ Semoga dengan penghargaan di bulan Ramadhan ini, bisa membawa berkah, sekaligus memotivasi  Perumda Tirta Raharja untuk  meningkatkan percepatan  pertumbuhan perekonomian, “ ungkap Dadang usai menerima penghargaan.

Menurutnya, pada moment TOP BUMD AWARD 2024 itu, Kabupaten Bandung sekaligus meraih 2 penghargaan, yaitu TOP BUMD AWARD 2024 Bintang 5  (Pembina BUMD Perumda Air Minum Tirta Raharja dan Bintang 4 (Pembina  BUMD BDS)

Sementara,Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Raharja Drs. HA Teddy Setiabudi, MT., menjelaskan  bahwa pemberian penghargaan TOP BUMD Awards 2024 ini adalah kegiatan corporate rating atau pemberian penghargaan kepada BUMD-BUMD terbaik se-Indonesia.

Menurut Tedi,  TOP BUMD Awards 2024,  diselenggarakan oleh majalah TOP Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta sejumlah lembaga lain dengan mengusung tema ‘Penguatan Tata Kelola Dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD’.

Dia menjelaskan bahwa aspek penilaian yang digali oleh Dewan Juri dari BUMD yang terpilih sebagai Finalis,yaitu  berkinerja baik (keuangan, operasional, SDM, layanan pelanggan).

“Untuk penilaian lainnya telah melakukan improvement atau perbaikan, serta berkontribusi besar dalam pembangunan daerah dalam 1-2 tahun terakhir,” ucapnya.(HG)

Total
0
Shares
Previous Article

Ditjenpas Berikan Penguatan Tusi ke Pegawai Rutan Cirebon

Next Article

Pasar Murah Bulog Jabar Bantu Ringankan Kebutuhan Pokok Warga

Related Posts