Berbagi Ramadan, Media Cetak dan Online Mitrapol Menggelar Bakti Sosial

 

Tasikmalaya – ekpos.com – Seperti biasanya, setiap tahun Media Cetak dan Online Mitrapol menggelar kegiatan Bakti Sosial Ramadan Berbagi, dan kali ini dengan didukung oleh PLN Mobile, Adhi, IFG dan Pupuk Indonesia, melaksanakannya di Desa Sukamulih, Sariwangi, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (30/3/24).

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Pimpinan Umum Mitrapol, Irjen Pol. (P) Drs. H. Anton Charliyan MPKN, yang dalam sambutanyan mengatakan, Saya berterima kasih jajaran redaksi Mitrapol yang selalu mengagendakan kegiatan amal ini di daerah Batu Mahpar. “Semoga hasil kerja keras kita bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar menjelang hari Raya Iedul Fitri 2024 ini,” ujarnya.

“Penerima bantuan ini adalah warga yang ada di wilayah Sukatani kecamatan Sariwangi, yang difokuskan kepada para lansia, namun ada juga bukan lansia akan tetapi orang tersebut memang sangat membutuhkan uluran tangan kita,” lanjut Mantan Kapolda Jawa Barat ini.

Dalam kesempaan ini, Abah Anton, sapaan akrab Pimpinan Umum Media Cetak dan Online Mitrapol mengucapkan terima kasih kepada para Donatur atas dukungan dan kepercayaannya kepada Mitrapol untuk melaksanakan kegiatan ini.

“Mitrapol mengucapkan terima kasih kepada para Donatur atas kepedulian dan perhatian khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan kepedulian, untuk selanjutnya bantuan tersebut akan dibagikan langsung kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” ujar Abah Anton.

Selain membagikan paket sembako, dalam kegitan ini dilaksanakan juga pemberian santunan kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Umum Mitrapol, Irjen Pol. (P) Drs. H. Anton Charliyan MPKN.

Ucapan terima kasih pun disampaikan warga setempat yang mendapat bantuan berupa paket sembako. ”Bantuan sembako ini benar-benar sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga saya,” ujar salah satu penerima Baksos.

Di tempat yang sama, dalam keterangannya, Pimpinan redaksi Mitrapol, Dadang Rachmat mengucapkan banyak terima kasih kepada, PLN Mobile, Adhi, IFG dan Pupuk Indonesia yang telah mensuport kegiatan ini.

“Saya sebagai Pimpinan Redaksi, sekaligus Penanggungjawab Media Cetak dan Online Mitrapol mengucapkan terimakasih kepada PLN Mobile, Adhi, IFG dan Pupuk Indonesia yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini. Semoga kedepan akan lebih banyak lagi Sponsor dan Donatur yang berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini,” ucapnya.

Dadang juga menjelaskan bahwa, pembagian Bantuan Sosial Sembako ini dilaksanakan di Dua tempat yaitu di wilayah Jakarta dan di Wilayah Tasikmalaya, tepatnya di Desa Sukamulih, Kec. Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Gensmart Bekasi Adakan Buka Puasa Bersama dan Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci

Next Article

Panglima TNI Tinjau Gudang Munisi Yang Terbakar

Related Posts