Lanal Dumai Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Dumai – ekpos.com, Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel pimpin Upacara Peresmian Kenaikan Pangkat (Kenkat) Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Dumai periode 01 April 2024, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Soedarso No. 1, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai, Rabu (03/04/2024).

Pada upacara tersebut, sebanyak 12 personel Lanal Dumai yang terdiri dari 2 (dua) Pama, 6 (enam) Bintara, 3 (tiga) Tamtama, dan 1 (satu) PNS Lanal Dumai yang diresmikan kenaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya oleh Komandan Lanal Dumai.

Dalam sambutannya, Danlanal Dumai mengucapkan selamat dan rasa syukur di Bulan Ramadhan ini menjadi berkah bagi prajurit Lanal Dumai, dengan naiknya pangkat semakin besar juga tanggung jawabnya kepada TNI Angkatan Laut, bangsa dan negara.

Usai upacara peresmian kenaikan pangkat, dilanjutkan tradisi TNI AL berupa penyiraman air kembang kepada prajurit Lanal Dumai yang naik pangkat didampingi masing-masing suami dan istri.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Komandan Lanal Bandung Sambangi Panti Asuhan Nurul Ilmi Derwati

Next Article

Komandan Lanal Sabang Terima Laporan Kenaikan Pangkat Personel Lanal Sabang

Related Posts