Personel Satgas Tamalatea Bersama Tokoh Masyarakat Kampung Sota Resmikan Rumah Pastori Gereja GKI Di Perbatasan RI-PNG

Merauke – Dalam rangka menjalin sinergitas TNI dan rakyat serta menunjukan toleransi bergama yang baik, personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml yang di bawah kendali Kolakops Korem 174/ATW menghadiri peresmian dan syukuran rumah Pastori Gereja GKI Shalom di Kampung Sota, Distrik Sota, Jumat (19/04/2024).

Peresmian tersebut di hadiri oleh seluruh Pendeta GKI beserta Tokoh Agama, Tokoh Adat dan masyarakat Sota serta Pelda Fajar selaku perwakilan dari personel Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 726/Tml.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan Ibadah syukur dalam rangka rangka HUT Gereja GKI Syalom Sota ke 3 tahun dan sekaligus peresmian rumah Pastori. Adapun tema yang diangkat pada acara yaitu Kasih Kristus Menggerakkan Kemandirian Gereja Mewujudkan Keadilan, Kedamaian dan Kesejahteraan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya dalam acara hari ini, terutama bagi personel Satgas yang selalu bersama-sama melaksanakan ibadah dan pengamanan, semoga dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan keimanan kita serta selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan,” ujar bapak Albert (Pastor).

Semoga dengan kehadiran personel Satgas sebagai aparat pengamanan di wilayah perbatasan RI-PNG akan semakin mempererat hubungan TNI dengan masyarakat terkhusus di Kampung Sota.

Total
0
Shares
Previous Article

Kemendagri Sampaikan Isu-isu Pembangunan Daerah Provinsi Maluku

Next Article

Satgas Kizi TNI Konga XXVII-J Minusca Car Bantu Proses Maintenance Helikopter Pakistan Aviation

Related Posts