DPRD Kab.Bandung Gelar Sidang Paripurna Istimewa Dalam rangka HUT Kab Bandung ke 383 tahun 2024

DPRD Kab.Bandung menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kab Bandung ke 383 tahun 2024, Sabtu (20/4/2024) di Gedung Paripurna DPRD Kab Bandung, Soreang.

KAB.BANDUNG, Ekpos.com – DPRD Kab.Bandung menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kab Bandung ke 383 tahun 2024, Sabtu (20/4/2024) di Gedung Paripurna DPRD Kab Bandung, Soreang.

Ketua DPRD Kab Bandung H Sugianto, Sag,memimpin sidang di dampingi Wakil Ketua I H.Wawan Ruswandi ,Wakil Ketua ll H.Yayat Hidayat dan Wakil Ketua lll. Hen Hen Asep Suhendar. Seluruh Anggota DPRD dari beberap fraksi, Bupati Bandung Dr. HM.Dadang Supriatna , S.Ip. M.SI, Wakil Bupati Bandung .H.Syahrul Gunawan , SE, Sekda Kab.Bandung , Cakra Amiyana, Pj Gubernur Jabar, Bey Mahmudin, Para kepala Dinas, Badan dan Lembaga/OPD unsur TNI, Polri serta unsur lainnya sesuai undangan.

Mengingat masih dalam suana idul Fitri 1445 H, ketika membuka sidang, H.Sugianto mengucapkan Taqoballahu Minna Waminkum, Siyyamana Wasiyyamakum., Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf lahir dan Bathin dari segala kesalahan dan dosa.

Dirinya mengajak kepada seluruh kalangan untuk bersatu sebagai bentuk solidaritas dalam mendukung pembangunan kab Bandung yang lebih baik.
” Kab Bandung memasuki usia ke 383 . semoga semakin maju dan lebih berdaya saing”, ungkapnya

Dari pengamatannya, Kab. Bandung hingga saat ini mengalami kemajuan dalam perkembangan pembangunannya. Hal tersebut juga ditandai dengan Raihan penghargaan , baik dari pusat maupun provinsi Jawa Barat. Selain itu dqiantara daerah lain di Jawa Barat , ternyata Kab.Bandung masuk sebagai kabupaten maju se Indonesia.

Bupati Bandung Dr.HM Dadang Supriatna menyampaikan, HUT Kab.Bandung merupakan momentum untuk melakukan evaluasi untuk sejauhmana mengatasi hambatan dalam urusan pembangunan.

Sisilain, lanjutnya , merupakan kesempatan untuk membuat kebijakan untuk upaya peningkatan kualitas pelayanan, menjaga komitmen pelayanan maksimal untuk masyarakat. Menciptakan pemerintahan yang baik dengan melibatkan beberapa unsur.

Dalam mewujudkan Visi Bedas, Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama – sama bekerjasama agar visi tersebut bisa tercapai.

Pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung tahun ke 383 tahun 2024 kali ini mengusung tema ” Dengan Semangat Bedas 2024, Kita Tingkatkan Kualitas SDM Untuk Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan “,

Bupati Bandung Dr. HM.Dadang Supriatna dan seluruh masyarakat Kabupaten Bandung turut bangga dan bahagia, di usianya yang ke-383 sudah bisa memberikan kado istimewa dengan 313 penghargaan untuk Kabupaten Bandung.

Pada 20 April 2024, Kabupaten Bandung akan genap berusia 383 tahun. Apabila di kaitkan dengan perjalanan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan periode 2021-2026 yang penuh dengan dinamika dan tantangan, patut di syukuri bersama bahwa pembangunan di Kabupaten Bandung terus mengalami perkembangan yang meningkat cukup signifikan.

Dimasa kepemimpinan Dr. HM.Dadang Supriatna , S.Ip. M.SI saat ini tidak kurang dari 313 penghargaan di berbagai bidang telah diraih, baik skala regional maupun nasional.

Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas prestasi kolektif pemerintah Kabupaten dengan dukungan yang kuat dari DPRD Kabupaten Bandung. Termasuk dari Forkopimda serta kerja sama dengan dunia usaha, akademisi, para insan media dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bandung dalam bingkai pentahelix. **

Total
0
Shares
Previous Article

H. Darmawijaya, Bakal Calon Bupati Tulang Bawang Periode 2024-2029

Next Article

Cegah Penyakit Pada Anak-Anak, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Laksanakan Posyandu Balita di Wilayah Perbatasan

Related Posts