Wakil Ketua Umum DPN Peradi Lantik Ketua dan Pengurus DPC Peradi RBA Bandung Periode 2024 – 2026

Bandung, Ekpos.com – Wakil Ketua Umum DPN Peradi RBA Saor Siagian. S.H.,MH melantik Ketua dan Pengurus DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) RBA Bandung Heryanrico Silitonga.S.H.,CLA.,CTA periode 2024 -2026.

Acara pelantikan tersebut berlangsung secara meriah, dihadiri mantan Wali kota Bandung H. Dada Rosada dan undangan lainnya. Hadir pula Ketua DPC Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Aldis Shandika. Acara berlangsung di Ballroom Atlantic City Hotel Jalan Pasir Kaliki pada Jumat 24/4/2024.

‎Ketua DPC Peradi RBA  Bandung Heryanrico Silitonga.S.H., CLA.,CTA mengingatkan dan mengajak agar semua amggotanya untuk selalu kompak, agar roda organisasi yang dipimpinnya bisa berjalan dengan sukses.

Selain itu Heryanrico juga menegaskan kepada pengurus Peradi RBA Bandung untuk bisa memberikan layanan bantuan hukum cuma-cuma secara profesional kepada warga tidak mampu.

“Untuk DPC Peradi Bandung mungkin lebih pembenahan kepada masyarakat kurang mampu dalam memberikan bantuan hukum gratis, penyuluhan hukum, pemahaman hukum dengan catatan harus menunjukan keterangan tidak mampu”, tambahnya.

“Walaupun bantuan hukum secara cuma cuma tetapi pelayanan yang maksimal,” kata Heryanrico

Sementara itu Wakil Ketua Umum DPN Peradi RBA Saor Siagian, S.H, M.H menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua DPC Peradi terpilih.

Menurut Saor Siagian tidak mudah seseorang untuk bisa jadi pengurus, setidaknya ada 3 kriteria untuk bisa menjadi ketua, pertama harus berjiwa besar, kedua harus rela berkorban dan ketiga harus siap melayani setiap anggota setiap saat.

“Ketua itu bukan untuk jadi jagoan tetapi harus bisa menjadi nahkoda dalam menjalankan roda organisasi, dan juga yang penting rendah hati dan siap melayani masyarakat khususnya untuk para pencari keadilan”, tuturnya.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, selanjutnya penyerahan bendera Pataka oleh Wakil Ketua Umum DPN Peradi RAB  Saor Siagian, S.H, M.H kepada Ketua DPC Peradi RBA Bandung Heryanrico Silitonga. SH.,CLA.,CTA.

Total
0
Shares
Previous Article

DOKTER TNI AL BANTU PERSALINAN DARURAT IBU HAMIL DI KAPAL PENUMPANG MANADO-TAHUNA

Next Article

Pasis Sesko TNI Pelajari Diplomasi RI-Laos Dalam Rangka Membangun Pengaruh Indonesia di Kawasan

Related Posts